PJ Walikota Prabumulih Sidak Pelayanan Puskesmas Barat

PJ Walikota Prabumulih Sidak Pelayanan Puskesmas Barat

PJ Walikota Prabumulih Sidak Pelayanan Puskesmas Barat--

PJ Walikota Prabumulih Sidak Pelayanan Puskesmas Barat

PRABUMULIH, oganilir.co - Setelah viral di media sosial, lantaran tak ada petugas saat ada pasien yang hendak melahirkan, Sabtu (30/12) malam. Pj Wali Kota Prabumulih, H Elman ST MM langsung melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Puskesmas Prabumulih Barat, Minggu 31 Desember 2023.

Dalam kesempatan itu, Elman meninjau pelayanan di Puskesmas yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya berada di seberang SD Negeri 1 Kota Prabumulih itu.

Orang nomor satu di kota nanas itu, juga menegaskan bahwa pelayanan di UGD Puskesmas harus melayani masyarakat selama 24 jam. "Hal ini harus dijadikan pelajaran berharga bagi Kepala Puskesmas dan petugas sehingga tidak terulang lagi dan mendapat komplain dari masyarakat," tegasnya.

Dia juga mengimbau, kepada seluruh instansi pelayanan masyarakat, dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "Tidak ada alasan lagi ke depannya, jika dalam waktu dekat tidak ada perbaikan. Jelas akan kita lakukan evaluasi. Kita sudah berikan warning dan teguran keras kepada Kepala Puskesmas dan jajaran,” tegasnya lagi.

BACA JUGA:Hujan Deras, Warga Kota Prabumulih Kebanjiran, ini Lokasinya

Adapun berdasarkan hasil temuannya dan berdasarkan keterangan dari petugas ada di dalam Puskesmas bahwa saat malam ini ada petugas di dalam Puskesmas, hanya saja petugas masih salat dan mengantuk. "Kita meminta maaf kepada masyarakat atas pelayanan Puskesmas ini, kedepan semoga bisa lebih baik lagi," tukasnya. 

Sumber: