Sepeda Listrik Espana 2.0, Spek Mewah Sekali Cas Tempuh 60 KM

Sepeda Listrik Espana 2.0, Spek Mewah Sekali Cas Tempuh 60 KM

Espana 2.0, foto : dok Untied Bike --

Sepeda Listrik Espana 2.0, Spek Mewah Sekali Cas Tempuh 60 KM

oganilir.co - Espana 2.0 merupakan sepeda listrik buatan lokal yang diproduksi oleh PT Untied Bike.

Sepeda listrik Espana 2.0 didesai sangat mewah dan dirancang jarak tempuh yang cukup jauh, sehingga pengendara tak perlu khawatir untuk berpergian jauh.

Dilansir dari laman resmi United Bike, sepeda listrik Espana 2.0 menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt.

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Espana 2.0 adalah jenis baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 12 Ah.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Rubick Ravena, Harga Murah Spek Mewah

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik Espana 2.0 mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 60 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Sepeda listrik Espana 2.0 dibekali dengan fitur pedal kayuh manual sehingga dapat menambah jarak tempuh dan menghemat daya baterai.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Espana 2.0 mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 35 km per jam. 

Sistem pencahayaan yang digunakan oleh sepeda listrik Espana 2.0 adalah sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

BACA JUGA:Modal Rp4 Jutaan, Sudah Bisa Bawa Pulang Sepeda Listrik Attura FL1 yang Mampu Tempuh Jarak 25 KM Perjam

Sepeda listrik Espana 2.0 juga sudah dibekali fitur modern seperti, remote alarm, lock motor, find vehicle, mode, keranjang penyimpanan barang, spion, lampu sein, dan sandaran jok belakang.

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik Espana 2 0 adalah ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan untuk ban belakang.

Untuk pengereman sepeda listrik Espana 2.0 menggunakan jenis pengereman disc brake atau rem cakram untuk rem depan dan band brake untuk rem belakang.

Sumber: