Xiaomi Himo Z20 Sepeda Listrik Keren Bisa Dilipat, Sekali Cas Tempuh Sejauh ini

Xiaomi Himo Z20 Sepeda Listrik Keren Bisa Dilipat, Sekali Cas Tempuh Sejauh ini

Himo Z20--

Xiaomi Himo Z20 Sepeda Listrik Keren Bisa Dilipat, Sekali Cas Tempuh Sejauh ini

oganilir.co - Perusahaan teknologi Xiaomi meluncurkan sepeda listrik terbaru baru mereka yang diberi nama Himo Z20.

Sepeda listrik Himo Z20 memiliki desain yang sporty sangat cocok untuk digunakan sehari-hari di dalam perkotaan.

Tak hanya itu, jarak tempuh sepeda listrik Himo Z20 juga sangat memuaskan untuk sekali pengecasan, menariknya lagi sepeda listrik ini juga bisa dilipat.

Dilansir dari laman resmi Mi Gadget, sepeda listrik Xiaomi Himo Z20 menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 650 watt.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Espana 2.0, Spek Mewah Sekali Cas Tempuh 60 KM

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Xiaomi Himo Z20 adalah jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 36 V 10 Ah.

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik Xiaomi Himo Z20 mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 80 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Sepeda listrik Xiaomi Himo Z20 mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 25 km per jam. 

Sepeda listrik Xiaomi Himo Z20 dirancang khusus sebagai sepeda listrik lipat sehingga lebih praktis dan mudah digunakan.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Rubick Ravena, Harga Murah Spek Mewah

Sistem pencahayaan yang digunakan oleh sepeda listrik Xiaomi Himo Z20 adalah sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

Untuk kekuatannya, sepeda listrik Xiaomi Himo Z20 mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 100 kg berat bebannya.

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik Xiaomi Himo Z20 adalah ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan untuk ban belakang.

Sumber: