Intip Keunggulan Sepeda Listrik Espana 1.0, Sekali Cas Tempuh 40 Km

Intip Keunggulan Sepeda Listrik Espana 1.0, Sekali Cas Tempuh 40 Km

Espana 1.0--

Intip Keunggulan Sepeda Listrik Espana 1.0, Sekali Cas Tempuh 40 Km

oganilir.co - Espana 1.0 merupakan sepeda listrik buatan perusahaan lokal yang diproduksi oleh pabrikan PT United Bike.

Sepeda listrik Espana 1.0 memiliki desain yang mewah dan sporty sehingga siapapun yang melihatnya akan merasa terpincut untuk membelinya.

Tak hanya itu, sepeda listrik Espana 1.0 memiliki daya tempuh yang cukup jauh mencapai 40 km, pengendara tak perlu khawatir akan kehabisan baterai.

Dilansir dari laman resmi United Bike, sepeda listrik Espana 1 0 menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt.

BACA JUGA:Xiaomi Himo Z20 Sepeda Listrik Keren Bisa Dilipat, Sekali Cas Tempuh Sejauh ini

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Espana 1 0 adalah jenis baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 12 V 12 Ah.

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik Espana 1.0 mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 40 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Espana 1.0 mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 35 km per jam. 

Sistem pencahayaan yang digunakan oleh sepeda listrik Espana 1 0 adalah sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Espana 2.0, Spek Mewah Sekali Cas Tempuh 60 KM

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik Espana 1.0 adalah ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan untuk ban belakang.

Untuk pengereman sepeda listrik Espana 1.0 menggunakan jenis pengereman disc brake atau rem cakram untuk rem depan dan band brake untuk rem belakang.

Yang menariknya lagi Espana 1.0 mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 150 kg berat bebannya.

Sumber: