Xiaomi Redmi Pad SE Turun Harga, Bodi Kokoh dan Ringan dengan Chipset Snapdragon 680

Xiaomi Redmi Pad SE Turun Harga, Bodi Kokoh dan Ringan dengan Chipset Snapdragon 680

Xiaomi Redmi Pad SE --

Xiaomi Redmi Pad SE Turun Harga, Bodi Kokoh dan Ringan dengan Chipset Snapdragon 680

oganilir.co - Perusahaan teknologi Xiaomi meluncurkan tablet mereka dengan model Redmi Pad SE di Indonesia pada 5 September 2023.

Tablet Redmi Pad SE ini hadir dikhususkan untuk market menengah ke bawah. Dengan embel-embel "SE", Redmi Pad SE hadir dengan spesifikasi lebih ringan dan harga lebih terjangkau dibandingkan Redmi Pad "reguler".

Redmi Pad SE ditawarkan dalam pilihan warna Mint Green dan Graphite Gray. Saat pertama dirilis tablet ini ditawarkan dengan harga Rp 1,9 juta.

Di awal tahun 2024 ini tablet besutan Xiaomi ini sudah mengalami penurunan harga, sebelum Anda membeli Redmi Pad SE ada baiknya simak spesifikasi dan harga terbarunya sebagai berikut.

BACA JUGA:Huawei MatePad Pro 13,2 Inci Siap Meluncur ke Tanah Air, Desain Bodi Tipis dan Elegan Spesifikasi Berani Diadu

Dimensi dan Layar

Dimensi Redmi Pad SE memiliki tinggi 255.53 mm, lebar 167.08 dan ketebalan 7.36 mm dengan berat 478 gram. Penutup belakang dan rangka terbuat aluminium sehingga membuat bodi Redmi Pad SE kokoh dan ringan.

Untuk spesifikasi layar, Redmi Pad SE mengusung panel LCD 11 inci dengan resolusi Full HD Plus (1.920 x 1.200 piksel), refresh rate 90 Hz, tingkat kecerahan (brightness) maksimum 400 nit, serta rasio layar 16:10.

Bagian Hardware

Yang menjadi pusat perhatian dari tablet ini ialah di bagian hardware, Redmi Pad SE ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 680 dengan fabrikasi 6 nm. Chipset delapan inti (octa-core) ini memiliki clockspeed puncak 2,4 GHz. Sistem pengoperasian dijalankan Android 13 yang dipoles antarmuka MIUI Pad 14.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Xiaomi Pad 6, Dibekali Snapdragon 870 dengan Kapasitas Baterai 8840 mAh

Chipset Snapdragon 680 dipadukan dengan RAM 4 GB serta penyimpanan media 128 GB. Tablet ini punya slot microSD untuk mengekspansi penyimpanan media hingga 1 TB. 

Sektor Fotografi

Sumber: