H Sofian Bawa Pulang Hadiah Utama Motor Lomba Sepeda Santai

H Sofian Bawa Pulang Hadiah Utama Motor Lomba Sepeda Santai

H Sofian bawa pulang Sepeda Motor Lomba Sepeda Santai--

H Sofian Bawa Pulang Hadiah Utama Motor Lomba Sepeda Santai

OGANILIR.CO- H Sofian pria berusia 67 tahun mendapat keberuntungan, meraih hadiah utama sepeda motor Yamaha Vega pada acara lomba Sepeda Santai.

Pria asal Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir ini, setelah nomor undiannya keluar dari undian door prize pada lomba sepeda santai dalam rangka menyemarakkan HUT ke 20 Kabupaten Ogan Ilir, Sabtu 6 Januari 2023.

Nomor undiannya keluar,  buah tangan dari Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar yang mengambil nomor keberuntangan dari H Sofian.

BACA JUGA:Pesta Rakyat HUT Ogan Ilir Bertabur Artis, Pembukaan Rita Sugiarto, Penutupan Dewa 19

‘’Saya tidak punya firasat sedikitpun bisa mendapatkan hadiah utama sepeda motor dalam mengikuti lomba sepeda santai yang dilaksanakan Pemkab Ogan Ilir dalam memeriahkan HUT ke 20 Ogan Ilir,’’kata H Sofian.

Tapi menurutnya, ada kenyakinan sebelum nomornya keluar, bahwa dirinya akan membawa pulang hadiah,’’Pada Tahun sebelumnya saja pernah membawa pulang kompor gas pada acara yang sama dan kali ini dapat rezeki bawa motor,’’katanya berseri-seri.

Diakui H Sofian meski dirinya sudah berusia 67 tahun, kegiatan olahraga bersepeda, sudah menjadi kegiatan rutin , meski tidak tiap hari,’’Sudak dua tahun ini , saya sering olahraga bersepeda, tapi tidak tiap hari tapi rutin untuk menjaga kesehatan, makanya ada lomba sepeda santai, saya ikuti, Alhamdulillah dapat rezeki,’’tuturnya .

BACA JUGA:Jalan Santai Semarak HUT ke 20 Ogan Ilir, Bertabur Hadiah.

Semetara pada acara lomba sepeda santai, dibuka langsung oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wjaya Akbar dan Wakil Bupati (wabup) H Ardani, termasuk Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah.

Lomba sepeda santau yang  dipusatkan di KTP Tanjung Senai Indralaya, di laksanakan kerja bareng beberapa OPD seperti Bappeda, PUPR, Disdikbud, Dispora, Pertanian  (Sid) 

 

Sumber: