Sepeda Listrik Uwinfly DF5 Plus, Desain Mewah dan Elegan

Sepeda Listrik Uwinfly DF5 Plus, Desain Mewah dan Elegan

Uwinfly DF5 Plus--

Sepeda Listrik Uwinfly DF5 Plus, Desain Mewah dan Elegan

oganilir.co - Sepeda listrik Uwinfly DF5 merupakan produk pabrikan dari China, yang diproduksi oleh PT Uwinfly Indonesia Industries.

Uwinfly DF5 didesain memiliki tampilan mewah sehingga siapa pun yang melihatnya akan tergoda.

Tak hanya itu, sepeda listrik Uwinfly DF5 Plus juga sangat elegan membuat pengendara akan percaya diri jika digunakan untuk area perkotaan.

Dilansir dari laman resmi market place, sepeda listrik Uwinfly DF5 Plus menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt.

BACA JUGA:Modal Rp3 Jutaan Sudah Bisa Bawa Pulang Sepeda Listrik Uwinfly M60, Tempuh Jarak 45 km

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Uwinfly DF5 Plus adalah baterai jenis SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 12 Ah.

Sepeda listrik Uwinfly DF5 Plus dibekali dengan fitur pedal kayuh manual sehingga dapat menambah jarak tempuh dan menghemat daya baterai.

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik Uwinfly DF5 Plus mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 50 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Uwinfly DF5 Plus mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 35 km per jam. 

BACA JUGA:Sepeda Listrik Uwinfly D8P, Dibekali Smart Key NFC dan Daya Angkut yang Kuat

Ukuran dimensi sepeda listrik Uwinfly DF5 Plus memiliki ukuran panjang 1.400 mm x 600 mm x 1.000 mm.

Sementara untuk daya angkutnya, sepeda listrik Uwinfly DF5 Plus mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 100 kg berat bebannya.

Sistem pencahayaan yang digunakan sepeda listrik Uwinfly DF5 Plus adalah sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya. Pencahayaan full LED tentunya dapat membantu pengendara untuk melaju di jalan gelap.

Sumber: