Kapolres Ogan Ilir Berikan Attention Khusus Saat Konser Dewa 19

Kapolres Ogan Ilir  Berikan Attention Khusus Saat Konser Dewa 19

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman--

Kapolres Ogan Ilir  Berikan Attention Khusus Saat Konser Dewa 19 

OGANILIR.CO- Sukses pelaksanan konser dua artis dangdut Rita Sugiarto dan King Nassar  pada Minggu malam , 7 Januari 2024, pada acara pembukaan HUT ke 20 Kabupaten Ogan Ilir , tanpa ada keributan dan kericuhan.

Namun untuk konser Dewa 19, sepertinya jajaran Polres Ogan Ilir akan memberikan attention alias perhatian khusus untuk music yang satu ini.

Karena diperkirakan jumlah penonton bakal lebih membludak bila dibandingkan konser dangdut Rita Sugiarto dan King Nassar.

BACA JUGA:Pj Gubernur Agus Fatoni Hadiri HUT ke 20 Ogan Ilir

 Seperti disampaikan Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman untuk pelaksanan acara pembukaan HUT kabupaten Ogan Ilir telah resmi dibuka pada  Minggu 07 Januari 2024 Di gedung DPRD Ogan Ilir yang  berlokasi di Tanjung senai Indralaya, dengan diikuti oleh seluruh unsur pemerintahan kabupaten Ogan Ilir dan juga dihadiri oleh beberapa pejabat daerah tingkat Provinsi Sumatera Selatan.

Lalu malam harinya dilakukan hiburan rakyat Pemda kabupaten Ogan Ilir mulai pukul 19.00 wib s/d 23.00. Sudah selesai melaksanakan hiburan rakyat. Dengan mengundang beberapa Artis ibu kota, tak heran dengan adanya Hiburan tersebut masyarakat Ogan Ilir sangat  antusias untuk menghadiri dan menikmati hiburan musik tersebut, dengan banyaknya warga Masyarakat yang hadir pihak Polres Ogan Ilir yang dipimpin langsung oleh Kabag OPS Kompol Kusyanto.SH, dan jajaran personil   Polres Ogan Ilir telah melakukan pengamanan dan koordinasi dengan instansi pemerintah (Steakholder) kabupaten Ogan Ilir.

Terutama dalam pelaksanaan penggamanan dalam acara hiburan tersebut mulai dari pengawalan, rekayasa lalulintas, lokasi parkir dan pengamanan masyarakat dipanggung utama hiburan.

BACA JUGA:Suharto SH Pimpin Sidang Paripurna HUT ke 20 Ogan Ilir

“Alhamdulillah,untuk acara hiburan rakyat pada pembukaan HUT Ogan Ilir  semalam secara keseluruhan sudah berjalan sesuai dengan rencana, Pengamanan acara tersebut juga terlaksana dengan aman dan lancar sesuai dengan skema pengamanan yang sudah disepakati bersama dengan pemerintah kabupaten Ogan ilir,’’kata Kapolres AKBP Andi Baso Rahman.

Kapolres Ogan Ilir yang juga menyaksikan dan turun langsung  untuk ikut  melakukan pengamanan pada acara tersebut serta melihat ribuan warga yang hadir untuk mengikuti pesta hiburan rakyat tersebut di lapangan perkantoran Tanjung Senai.

“Kami  memberikan himbauan dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat kabupaten Ogan Ilir  yang akan menyaksikan konser atau hiburan rakyat nantinya pada acara penutupan HUT Ogan Ilir pada  12 Januari 2024, yang rencana akan menghadirkan konser Band Dewa 19. Agar para pengunjung tidak memakai perhiasan yang berlebihan dan barang mewah lainnya, tidak membawa dan mengikutsertakan anak anak kecil untuk menyaksikan Konser grup band dewa 19,’’jelas Kapolres.

BACA JUGA:50 Pendayung Rebut Uang Tunai Rp 20 Juta. HUT ke 20 Ogan Ilir

“Selain itu tidak membawa senjata tajam ataupun senpi, tidak membawa dan mengkonsumsi minuman keras ataupun NARKOBA jenis apapun,serta tak lupa untuk membawa kunci tambahan bagi kendaraan sepeda motor ataupun mobil dan parkirlah ditempat parkir yang sudah di siapkan untuk mencegah terjadinya kemacetan dilokasi tempat hiburan,’’tegasnya.

Sumber: