Tenco Pova 4 Banting Harga, Dibekali Fast Charging 18 Watt Cocok Banget Buat Gaming

Tenco Pova 4 Banting Harga, Dibekali Fast Charging 18 Watt Cocok Banget Buat Gaming

Tecno Pova 4--

Tenco Pova 4 Banting Harga, Dibekali Fast Charging 18 Watt Cocok Banget Buat Gaming 

oganilir.co - Tenco Pova 4 merupakan salah satu smartphone kelas menengah (mid-range) yang telah resmi rilis pada Desember 2022 lalu.

Kini kabarnya Tenco Pova 4 sedang mengalami penurunan harga. Ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar gadget.

Agar tak makin penasaran berikut ini spesifikasi dan harga terbaru Tenco Pova 4.

Ponsel pintar ini berdimensi memiliki tinggi 70,6 milimeter, lebar 77,5 milimeter.  ketebalan 8,07 militer dan bobot 202 gram yang dipadu dengan warna Uranolith Grey, Cryolite Blue, dan Uranolith Grey.

BACA JUGA:Tecno Spark 20 Pro Plus Meluncur, Layar Lengkung dengan Bezel yang Tipis

Tecno Pova 4 memiliki layar yang lebih besar, yakni ukurannya mencapai 6,82 inci dengan refresh rate 90 Hz. Namun resolusi layarnya menggunakan panel IPS LCD dan hanya mentok di resolusi HD Plus.

Pada aspek fast charging. Ponsel ini ditopang baterai 6.000 mAh dengan dukungan fast charging yang mentok di 18 watt saja.

Disektor fotografi, Tecno Pova 4 reguler juga dibekali kamera selfie 8 MP serta kamera belakang 50 MP yang didampingi sensor AI serta kampu LED Flash.

Tenco Pova 4 ditenagai chipset MediaTek Helio G99 (6nm). Ponsel ini juga didukung fitur NFC, fingerprint scanner side-mounted, USB Type-C, dan colokan audio jack 3.5mm.

BACA JUGA:Tecno Pova 5 Turun Harga, Mungkin Anda Mau Ganti Smartphone?

Fiturlainnya, Tenco Pova 4 menjalankan sistem operasi 12 dan dilapasi antarmuka HIOS.

Untuk harganya, Tenco Pova 4 pada awal Januari 2024 turun harga menjadi Rp1.879.000 dengan varian RAM 8GB memori penyimpanan 128 GB di Marketplace Indonesia.

Sumber: