Benarkah ini Wujud Xiaomi 14 Ultra? Bakal Memiliki 4 Kamera yang Luar Biasa

Benarkah ini Wujud Xiaomi 14 Ultra? Bakal Memiliki 4 Kamera yang Luar Biasa

Benarkah ini wujud Xiaomi 14 Ultra--

Benarkah ini Wujud Xiaomi 14 Ultra? Bakal Memiliki 4 Kamera yang Luar Biasa

oganilir.co - Xiaomi nampaknya akan serius untuk memuncaki kualitas kamera terbaik yang akan menyaingi iPhone dan Huawei yang terlebih dahulu rilis.

Kabarnya Xiaomi akan merilis smartphone terbarunya, Xiaomi 14 Ultra. Di bulan Oktober tahun 2023 yang lalu, Xiaomi sudah merilis smartphone flagship terbaru mereka, yaitu Xiaomi 14 dan 14 Pro.

Kehadiran HP tersebut belum dikonfirmasi oleh Xiaomi. Tapi keberadaanya diketahui dari bocoran foto hands-on di situs Weibo.

Dilansir dari Gizmochina, foto tersebut kemungkinan diambil pengujian awal kamera. Perangkat yang diduga Xiaomi14 Ultra ini diuji banding dengan Xiaomi14 Pro dan Vivo X100 Pro.

BACA JUGA:Anda Hobi Bermain Game di Smartphone? Xiaomi 13T Pilihan Tepat untuk Gamers

Sayangnya smartphone itu menggunakan case pelindung, sehingga kita tidak bisa melihat desain keseluruhan dari Xiaomi 14 Ultra. Namun dapat dilihat kalau smartphone ini bakal punya modul kamera yang menonjol.

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 14 Ultra 

Meski smartphone ini masih belum resmi rilis, tapi bocoran tentang Xiaomi 14 Ultra sudah banyak berterbangan di dunia maya. Kamera depan Xiaomi 14 Ulta memiliki resolusi 32 MP dengan aperture f/2.0. 

Mengacu bocoran dari Digital Chat Station, Xiaomi 14 Ultra akan menggunakan sensor utama 50MP ( Sony LYT 900 dengan OIS) dengan aperture variabel.

Bocoran menyebutkan kamera belakang mempunyai 4 lensa, kamera utama 50 MP dengan aperture variabel f/1.42-f/4.0. yang dapat menyesuaikan diri dengan kondisi cahaya.

Kamera kedua ultra-wide dengan resolusi 50 MP dan aperture f/2.2 yang dapat mengambil foto dengan sudut pandang 115 derajat.

BACA JUGA:Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro Lensa Lelica 50 MP, Cek Harga Dan Spesifikasinya

Kamera ketiga di belakang adalah kamera telefoto dengan resolusi 50 MP dan aperture f/2.0 yang dapat melakukan zoom optik hingga 3.2x. Kamera keempat masih belum disebutkan secara pasti resolusinnya.

Sumber: