Nur Rihan Dapat SO Dewan Juri Lomba Dangdut HUT Ogan Ilir

Nur Rihan Dapat SO Dewan Juri Lomba Dangdut HUT Ogan Ilir

Nur Rihan peserta lomba dangdut yang mendapat SO dari dewan juri --

Nur Rihan Dapat SO Dewan Juri Lomba Dangdut HUT Ogan Ilir 

OGANILIR.CO- Dihari kedua pelaksanaan lomba lagu nyanyi dangdut dalam menyemarakkan rangkaian 2 Dekade HUT ke 20 Kabupaten Ogan Ilir, berlangsung di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya, Kamis 11 Januari 2023 .

ada hari kedua peserta menyisakan sebanyak 25 orang putra-putri dari jumlah peserta sebanyak  58 orang. Pertunjukkan semestinya berlangsung pukul 09.00 Wib, namun  baru bisa dilaksanakan  sekitar pukul 11.00 Wib, lantaran  ada rapat koordinasi persiapan pengamanan Konser Band Dewa 19 yang dipimpin Kapolda Sumsel Irjen Pol. A Rachmad Wibowo SIK, diruang rapat utama Bupati Ogan Ilir.

Lomba mencari bakat lagu nyanyi dangdut  yang tampil hari kedua , salah satu peserta bernama  Nur Rihan Oktaberina dengan menyanyikan sebuah lagu  Payung Hitam , berhasil merebut para dewan juri Yani Radin, Udin dan kawan-kawan , dengan memberikan Standing Applause (SO).

BACA JUGA:58 Peserta Ikuti Semarak Lomba Nyanyi Dangdut HUT Ogan Ilir

Tidak hanya dewan juri, para penonton maniak music dangdut juga memberikan SO kepada peserta Nur utusan dari Kecamatan Indralaya Utara.

Musik Orgen Tunggal (OT)  Zivana  yang memiliki arti “Kemenangan” langsung dihandle oleh Aziz (Owner)  mengiringi para peserta lomba nyanyi dangdut membuat suasana tidak terasa jenuh, plus dengan MC tunggal Mang Miat dengan celotehannya .

Seperti diketahui, ajang mencari bakal dalam menyemarakkan rangkaian 2 Dekade HUT Ke 20 Kabupaten Ogan Ilir, dalam sebuah lomba lagu nyanyi dangdut, tampil digedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Rabu 10 Januari 2024.

BACA JUGA:H Sofian Bawa Pulang Hadiah Utama Motor Lomba Sepeda Santai

Acara lomba nyanyi lagu dangdut dibuka oleh Asisten I Pemkab Ogan Ilir Dicky Syailendra mewakili Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar.

Sebanyak 58 peserta putra-putri utusan dari berbagai kecamatan di Kabupaten Ogan Ilir , termasuk peserta umum tampil dengan berbagai kelebihan dan kekurangannya.

Lomba nyanyi lagu dangdut yang berlangsung selama dua hari 10-11 Januari 2024, merupakan kerjasama Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Pemkab Ogan Ilir dan Dewan Kesenian Ogan Ilir (DKOI).

BACA JUGA:Panji Adi Putra Raih Juara 1 Umum Lomba Lari Musi Run 2023 Sumatera Ekspres

“Semoga selama pelaksanaan lomba lagu nyanyi dangdut dapat berjalan dengan lancar dan akan melahirkan calon penyanyi dangdut yang handal, hingga mampu membawa nama baik Ogan Ilir diajang yang lebih bergengsi lagi,’’tutur Dicky Syailendra.

Sumber: