Ini Harga Sepeda Listrik Roda Tiga Selis Borneo, Bikin Nyaman dan Aman

Ini Harga Sepeda Listrik Roda Tiga Selis Borneo, Bikin Nyaman dan Aman

Selis Borneo --

Ini Harga Sepeda Listrik Roda Tiga Selis Borneo, Bikin Nyaman dan Aman

oganilir.co - Selis Borneo merupakan sepeda listrik buatan lokal yang diproduksi oleh PT Juara Bike.

Selis Borneo didesain memiliki roda tiga, agar pengendara tak perlu lagi menurunkan kaki saat dijalan macet maupun sedang menunggu lampu merah.

Tak hanya itu, sepeda listrik besutan PT Juara Bike ini ditopang daya tahan yang cukup besar sehingga pengendara tak perlu khawatir akan kehabisan baterai saat dijalan.

Dilansir dari laman resmi Selis, sepeda listrik roda tiga Selis Borneo menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt.

BACA JUGA:Modal Cuma Rp3 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Sepeda Listrik Ebuy, Desain Futuristik dan Mampu Bawa Beban 200 KG

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik roda tiga Selis Borneo adalah jenis baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 20 Ah.

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik roda tiga Selis Borneo mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 40 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Sepeda listrik roda tiga Selis Borneo dibekali dengan fitur pedal kayuh manual sehingga dapat menambah jarak tempuh dan menghemat daya baterai.

Mengenai top speednya, sepeda listrik roda tiga Selis Borneo mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 25 km per jam. 

BACA JUGA:Sepeda Listrik Roda Tiga Uwinfly Romeo, Berkendara jadi Lebih Nyaman dan Santai, Cek Harganya

Sistem pencahayaan yang digunakan oleh sepeda listrik roda tiga Selis Borneo adalah sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik roda tiga Selis Borneo adalah ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 8 x 3.0 inci untuk ban depan dan untuk ban belakang.

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik roda tiga Selis Borneo adalah jenis pengereman drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Sumber: