Xiaomi Mi 6 Hp Flagship Banting Harga, Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 835

Xiaomi Mi 6 Hp Flagship Banting Harga, Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 835

Xiaomi Mi 6--

Xiaomi Mi 6 Hp Flagship Banting Harga, Dibekali Chipset Qualcomm Snapdragon 835

oganilir.co - Xiaomi telah meluncurkan smartphone flagship terbarunya yaitu, Mi 6 pada 2017 lalu.

Meski sudah lama rilis namun ponsel ini masih sangat layak digunakan untuk jangka panjang karena spesifikasinya cukup baik.

Bagi Anda yang berminat ingin mengganti smartphone tanpa harus menguras kantong silahkan melirik Xiaomi Mi 6.

Xiaomi Mi 6 memiliki dimensi 145,17 mm x 70,49 mm x 7,45 mm serta dipadu dengan empat varian warna, yakni hitam, putih, perak, dan biru metalik.

BACA JUGA:Harga Terbaru Xiaomi 13T, Layar CrystalRes AMOLED dengan Chipset Mediatek Dimensity 8200 Ultra

Perangkat ini sendiri hadir dengan berbagai perubahan. Meski tidak menyebutkan sertifikasinya, Mi 6 dikatakan sudah anti-air.

Perubahan lain yang sangat mencolok adalah hilangnya jack audio standar 3,5 mm. Sebagai gantinya, pengguna harus memakai earphone bawaan berbasis USB Type-C.

Ada yang sedikit meleset dari rumor yang berkembang selama ini. Tidak ada varian Mi 6 Plus yang diperkenalkan pada acara kali ini. Itu artinya, hanya ada satu varian layar yang tersedia, yakni 5,15 inci.

Dari segi spesifikasi, produk yang satu ini dikatakan hadir dengan chipset terkencang Qualcomm saat ini, yakni Snapdragon 835. Xiaomi sendiri menyatakan bahwa Mi 6 merupakan smartphone bikinan vendor China pertama yang hadir dengan chipset tersebut.

BACA JUGA:Xiaomi 12 Pro Banting Harga, Smartphone Lawas yang Masih Digandrungi, ini Harganya

Chipset ini masih dikombinasikan lagi dengan RAM 6 GB. Tidak ada pilihan RAM 4 GB untuk Mi 6 ini. Sementara itu, ada dua pilihan kapasitas penyimpanan, yakni 64 GB dan 128 GB.

Selain itu, terdapat kamera ganda dengan konfigurasi 12 megapiksel + 12 megapiksel di bagian belakang perangkat. Di bagian depannya, terdapat kamera 8 megapiksel. Baterainya sendiri sebesar 3.350 mAh.

Untuk harganya, Xiaomi dijual 2.499 RMB (sekitar Rp 4,8 juta) untuk Mi 6 dengan RAM 6 GB dan media penyimpanan berkapasitas 64 GB pada saat pertama kali rilis.

Sumber: