Bupati Panca Ajak Ketua PN Kayuagung Tinjau Kantor Vertikal

Bupati Panca Ajak Ketua PN Kayuagung Tinjau Kantor Vertikal

Bupati Panca menunjukkan lokasi perkantoran Vertikal kepada Ketua PN Kayuagung--

Bupati Panca Ajak Ketua PN Kayuagung Tinjau Kantor Vertikal 

OGANILIR.CO- Moment Kunjungan kerja (Kunker) Ketua Pengadilan Negeri (PN) Kayuagung ke Kabupaten Ogan Ilir, dimanfaatkan waktunya oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar untuk meninjau perkantoran vertikal yang salah satunya bakal ada kantor Pengadilan Negeri (PN) Ogan Ilir.

Acara kunker Ketua PN Kayuagung Guntoro Eka Sekti,SH, MH, dan Wakil Kepala PN Kayu Agung Agung Nugroho Suryo Sulistio, SH,MHum bersama jajaran, berlangsung , Rabu 17 Januari 2024.

Mereka disambut Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar  didampingi Asisten I Dicky Syailendra dan III M Ridhon MSi , Staf Ahli Bupati dan Kepala Perangkat Daerah PemKab Ogan Ilir lainnya,  di Ruang Rapat Bupati KPT Tanjung Senai.

BACA JUGA:Agung Nugroho Suryo Resmi Dilantik jadi Wakil Pengadilan Negeri Kayuagung, Siap Jalankan Tugas

Dalam pertemuan keduanya, Bupati Panca Wijaya Akbar menyampaikan pemerintah Daerah Ogan Ilir sangat mendambakan sekali adanya Pengadilan Negeri (PN) Di daerah sehingga baik birokrasi dan pelayanan dapat di rasakan langsung oleh masyarakat khususnya masyarakat Ogan Ilir

"Dengan adanya pembangunan perkantoran vertikal yang didalamnya ada Kantor PN, tentu nantinya dapat meningkatkan sinergi antara pemerintah daerah dan Instansi Vertikal yang ada di butuhkan kritik dan saran dalam membangun Kabupaten yang lebih baik kedepannya terutama dari instansi-instansi vertikal yang ada khususnya dari Pengadilan Negeri,’’ujar Bupati Panca.

Usai berdialog, Bupati Panca dan Ketua PN Kayuagung dan rombongan melakukan peninjauan  langsung ke lokasi Komplek Perkantoran Vertikal yang berada di Desa Tanjung Baru Kecamatan Indralaya Utara. (**)

Sumber: