Napoli Sedang Bagus, Jurgen Klopp Ingin Hapus Tren Negatif: Yakin Siklus Negatif Liverpool Segera Berakhir

Napoli Sedang Bagus, Jurgen Klopp Ingin Hapus Tren Negatif: Yakin Siklus Negatif Liverpool Segera Berakhir

Napoli sedang bagus, Jurgen Klopp ingin hapus tren negatif: yakin siklus negatif Liverpool segera berakhir. foto: @liverpoolfc/oganilir.co. --

LIVERPOOL, OGANILIR.CO -  Pada musim ini The Reds mendapat sorotan dan kritikan usia start buruk mereka musim ini di Liga Primer Inggris.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mempunyai tekad kuat untuk memperbaiki nasib timnya di musim 2022/2023 ini. Ia percaya kalau siklus kesuksesan the Reds belum berakhir.

Walaupun begitu skuad asuhan Jurgen Klopp ini sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Saat ini Liverpool bercokol di peringkat 9 klasemen sementara. Dengan catatan 4 menang, 4 seri, dan 4 kalah. Dengan torehan 16 poin.

BACA JUGA:Bikin Geger, Manchester United Posting Foto Nagita Slavina dan Rayyanza di Akun Instagram Resminya

Minggu ini mereka akan menghadapi ujian besar melawan Napoli yang sedang dalam performa terbaik musim ini.

Klopp pun menyatakan siap untuk membawa timnya menghadapi tantangan tersebut.

Apalagi, setelah melawan Napoli pertandingan terakhir Grup A di Anfield, Rabu, 2 November 2022 dini hari WIB, Liverpool akan menghadapi Tottenham di Liga Primer Inggris, akhir pekan ini.

''Pekerjaan saya tidak hanya berada di sini pada saat matahari bersinar dan seseorang memberi kami trofi (secara cuma-cuma). Tugas saya juga berada di sini ketika kami berada dalam periode yang sangat sulit dan saya akan melakukan itu, dengan semua yang saya miliki dan jika mungkin bahkan lebih, 100 persen,'' kata Klopp, dikutip dari Daily Mail, Selasa, 1 November 2022.

BACA JUGA:Dalam Suratnya Nikita Mirzani Sebut Dirinya Hanya Pencari Keadilan: 'Seperti Saya Seorang Single Parent'

Dirinya sadar kalau semua yang dilakukan timnya bakal dinilai dari hasil. Bahkan ia mengaku akan mempertimbangkan posisinya di Liverpool jika kalah lagi dari Napoli.

Untuk para pemainya, Ia mengatakan kondisi skuadnya ketika itu tidak 100 persen. Sekarang, permasalahannya masih serupa, meski sedikit lebih baik.

''Terutama sekarang di lini depan, pemain berkualitas tinggi yang tidak membantu. Ini adalah situasi yang sangat mirip di lini tengah untuk waktu yang lama,'' ujarnya. (*)

 

Sumber: fajar