Musprov PTMSI Sumsel Calon Tunggal, 14 Pengkab/Pengkot Berikan Dukungan

Musprov PTMSI Sumsel Calon Tunggal, 14 Pengkab/Pengkot Berikan Dukungan

Guubernur Sumsel Herman Deru melakukan pertandingan eksibisi usai membuka Kejuaraan Tenis Meja Gubernur Cup. foto: dendi romi/oganillir.co--

Musprov PTMSI Sumsel Calon Tunggal, 14 Pengkab/Pengkot Berikan Dukungan

PALEMBANG, oganilir.co - Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sumsel akan digelar pada 20-21 Januari 2024 di ruang rapat KONI Sumsel. 

Ketua Panitia Pelaksana Musprov PTMSI Sumsel Duarsyah Abdullah mengatakan bahwa Musprov dengan agenda utama pemilihan ketua dipastikan diikuti calon tunggal. Hanya Dr Arianto yang mengembalikan formulir dan memenuhi syarat dukungan tertulis 30 persen dari Pengkab/Pengkot PTMSI di Sumsel. Yakni Ketua Pengkot PTMSI Prabumulih, Ogan Ilir, OKU Timur, OKU, Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Pengkab PTMSI Muba, dan Pengkot PTMSI Palembang.

"Dukungan dari Ketua Pengkab/Pengkot PTMSI lainnya akan dibawa saat menghadiri Musprov Sabtu nanti," kata Duarsyah saat dihubungi oganilir.co, Kamis 18 Januari 2024.

BACA JUGA:Turnamen Tenis Meja Pitstop Mengenang Almarhum David Jacobs, SIM Lampung Juara Umum

Sejauh ini, lanjut Duarsyah, hampir seluruh Ketua Pengkab/Pengkot PTMSI di Sumsel memberikan dukungan kepada Dr Arianto. Di Sumsel terdapat 17 Pengkab/Pengkot PTMSI. Informasinya satu Pengkab PTMSI di Sumsel tidak berhasil dihubungi tim Arianto.

"Kalau tidak salah Pengkab PTMSI Muratara," imbuhnya.

Agenda Musprov? Duarsyah menuturkan bahwa pembukaan Musprov PTMSI Sumsel akan digelar pada Sabtu 20 Januari 2024 pukul 14.00 WIB. Usai pembukaan akan dilanjutkan dengan pleno I penentuan pimpinan sidang, pleno II pembahasan tatib, pleno III penyampaian laporan pertanggungjawaban yang dilanjutkan dengan penetapan calon ketua.

"Jika tidak alot pada pleno I dan II kemungkinan Musprov akan selesai sehari. Tetapi jika alot, tentu akan berjalan dua hari. "Kita panitia ikut saja pembicaraan di forum," pungkasnya. 

BACA JUGA:Stoni-Arwana, Juara Liga Remaja Tenis Meja PB PTMSI

Sementara itu calon ketua Pengprov PTMSI Sumsel Dr Arianto menyatakan kesiapannya mencalonkan diri sebagai Ketua Pengprov PTMSI Sumsel. Dia menegaskan bahwa dukungan tertulis sudah didapatkan dari 14 Pengkab/Pengkot PTMSI di Sumsel. 

"Secara persyaratan, kita sudah memenuhi," tukasnya.

 

 

Sumber: