Tabrakan Motor Mio J dengan Revo di Prabumulih, 2 Orang Luka Ringan

Tabrakan Motor Mio J dengan Revo di Prabumulih, 2 Orang Luka Ringan

Tangkapan layar video kecelakaan --

Tabrakan Motor Mio J dengan Revo, 2 Orang Luka Ringan

PRABUMULIH, oganilir.co - Viral di media sosial (medsos) tabrakan antara motor Yamaha Mio J merah putih vs Honda Revo di simpang Jalan H Najib Padat Karya, Minggu 21 Januari 2024.

Dalam video yang beredar, terlihat dua orang yakni seorang laki-laki dan seorang perempuan terkapar di jalan dan motor Mio J yang dikendarai terkapar di jalan.

Seorang laki-laki yang terkapar, nampak kejang-kejang dan helm nya terlepas dari kepala. Sedangkan seorang perempuan disampingnya, diduga pingsan karena tak bergerak.

Setelah dikonfirmasi, Kapolres Prabumulih AKBP Endro Ariwibowo melalui Kasat Lantas AKP Muthemainnah membenarkan adanya kejadian kecelakaan di Jalan Padat Karya, Minggu 21 Januari 2024 sekira pukul 08.15 Wib.

BACA JUGA:Polres Prabumulih Gelar Apel Knalpot Brong, Guna Jaga Keamanan Kamtibmas Selama Pemilu

"Beruntung tak ada korban jiwa, namun ada dua orang korban yang menderita luka ringan," sebut Muthe.

Dia juga menjelaskan, kronologis kejadiannya berawal pada Minggu tanggal 21 Januari 2024 sekira pukul 08.15 Wib di Jalan Padat Karya dekat perum GPI atau simpang Jalan H Najib Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih. 

Antara sepeda motor Mio J tanpa plat nopol yang di kendarai oleh saudara AF berpenumpang saudari DJ dengan sepeda motor Honda Revo yang dikendarai oleh saudara NS. 

"Berdasarkan hasil oleh TKP dan keterangan saksi yang didapat bahwa Sepeda motor Honda Revo BG yang dikendarai oleh NS berjalan dari arah tugu Jogja menuju ke arah simpang empat padat karya setiba di TKP tiba - tiba ada sepeda motor Mio J tanpa plat nopol yang di kendarai oleh AF yang hendak keluar dari arah jalan haji Najib berbelok ke kiri menuju ke arah simpang empat padat karya," jelasnya.

BACA JUGA:Silaturahmi dengan Awak Media, Kapolres Prabumulih : Masyarakat Punya Hak untuk Tahu Kegiatan Polres

Dikarenakan jaraknya sudah dekat, sehingga terjadi tabrakan antara kedua kendaraan tersebut. Yang mengakibatkan pengendara dan penumpang Sepeda motor Mio J tanpa plat Nopol mengalami luka - luka dan dibawa ke RSUD Kota Prabumulih. Sedangkan pengendara sepeda motor Honda Revo tidak mengalami luka-luka. "Untuk kedua kendaraan mengalami kerusakan diamankan di kantor Sat Lantas Polres Prabumulih," tukasnya.

Berdasarkan analisa pihaknya, kondisi Jalan bagus beraspal, simpang tiga, pandangan bebas ke depan, cuaca cerah pagi hari, dekat pemukiman penduduk dan arus lalu lintas sepi. 

Sumber: