Ini Pemenang Turnamen Tenis Meja Ganda HPC Asrul Sani Cup Palembang

Ini Pemenang Turnamen Tenis Meja Ganda HPC Asrul Sani Cup Palembang

Juara HPC Asrul Sani Cup. --

Ini Pemenang Turnamen Tenis Meja Ganda HPC Asrul Sani Cup Palembang

PALEMBANG, oganilir.co - Turnamen tenis meja ganda pasangan diundi HPC Asrul Sani Cup Palembang yang digelar Hegar Pingpong Club (HPC) di Markas HPC dan Markas PTM Gardena, Ahad 21 Januari 2023 berakhir.

Fathur Rahman/Rudi G berhasil menjadi juara dalam turnamen ganda tenis meja pasangan diundi tersebut. Di final, Fathur Rahman/Rudi G mengalahkan Muhammad Rizal/Mashuri dengan skor 3-2. Juara III bersama diraih Yunialdi/Zalika dan Sundoro/Gunawan.

Di semifinal Fathur Rahman/Rudi G menjinakkan Yunialdi/Zalika 3-2. Sedangkan Muhammad Rizal/Mashuri mengalahkan Sundoro/Gunawan.

Owner HPC H Ganefo Rohim mengatakan bahwa pemenang selain mendapat trofi juga mendapatkan uang pembinaan. Turnamen ini sengaja digelar sebagai bentuk syukuran atas pensiunnya H Asrul Sani sebagai guru di SMAN 22 Palembang.

BACA JUGA:16 Ganda Tenis Meja Ikuti Turnamen HPC Asrul Sani Cup

"Beliau (Asrul Sani) sudah mengabdi sebagai guru, kita berharap di sisa umurnya semakin barokah," kata anggota DPRD Palembang ini.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Turnamen HPC Asrul Sani Cup, Habibie menambahkan bahwa kejuaraan ganda tenis meja pasangan diundi digelar sengaja dilakukan untuk menjamin fair play. Jika pasangan sudah ditentukan oleh pemain, sudah tahu siapa juaranya.

"Di turnamen pasangan diundi ini pasti terjadi kejutan pemenangnya," tukasnya.   

Juara Turnamen Tenis Meja Ganda HPC Asrul Sani Cup:

Juara I Fathur Rahman/Rudi G

Juara II Muhammad Rizal/Mashuri 

Juara III bersama Yunialdi/Zalika dan Sundoro/Gunawan

 

Sumber: