Debut Manis, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Lolos Babak Utama Indonesia Masters 2024

Debut Manis, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Lolos Babak Utama Indonesia Masters 2024

Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri tampil di babak kualifikasi Indonesia Masters 2024, Selasa 23 Januari 2024. foto: humas pp pbsi--

Debut Manis, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Lolos Babak Utama Indonesia Masters 2024

JAKARTA, oganilir.co - Beralih menjadi pelatih ganda campuran PP PBSI, tangan dingin Herry Iman Pierngadi mulai terlihat.

Pelatih dengan julukan Naga Api itu memberikan motivasi lebih kepada pasangan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata yang tampil di Indonesia Masters 2024. Pasangan ranking 51 dunia itu melaju ke babak utama seusai mengatasi perlawanan wakil Taiwan, Chiu Hsiang Chieh/Lin Xiao Min.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Selasa 23 Januari 2024, Jafar/Aisyah menang dua gim langsung dengan skor 21-15, 21-17 atas Chiu Hsiang Chieh/Lin Xiao Min.

BACA JUGA:Asa Juara Ambyar, 2 Wakil Indonesia Tersingkir di Perempat Final India Open 2024

Usai laga, juara Vietnam International Challenge 2023 itu mengaku percaya diri tampil di Indonesia Masters 2024 seusai banyak mendapat arahan dari Herry IP. “Senang rasanya mendapat bimbingan langsung dari Herry IP. Kami tidak mau menyia-nyiakan kesempatan dilatih oleh Herry IP yang punya banyak pengalaman.”

“Sejauh ini, banyak perkembangan setelah kami dilatih oleh Herry IP. Kami merasa bermain jauh lebih sabar,” ujar Jafar. Jafar/Aisyah bertekad mengulang prestasi apik saat berlaga di Indonesia Masters 2023.

Tahun lalu, Jafar/Aisyah membuat kejutan dengan melangkah hingga perempat final sebelum akhirnya takluk dari wakil China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping dengan skor identik 13-21, 13-21.

BACA JUGA:Ini 2 Wakil Indonesia Berlaga di Perempat Final India Open 2024

Badminton Lovers Indonesia menunggu kiprah Jafar/Aisyah di Indonesia Masters 2024 yang mulai berlangsung Selasa 23 Januari 2024. Setelah ini, Jafar/Aisyah akan berlaga di 32 besar menghadapi wakil Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek.(jpnn)

 

Sumber: