Di Ogan Ilir, 19 Orang PPPK Hasil Optimalisasi Formasi Tahun 2022 Dilantik

Di Ogan Ilir, 19 Orang PPPK Hasil Optimalisasi Formasi Tahun 2022 Dilantik

Wabup Ogan Ilir H Ardani melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah PPPK--

19 Orang PPPK Hasil Optimalisasi Formasi Tahun 2022 Dilantik

OGANILIR.CO-Wakil Bupati (WabupOgan Ilir H Ardani SH MH melakukan pelantikan dan Pengambilan sumpah/janji pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) hasil optimalisasi formasi tahun 2022 di lingkungan Pemkab Ogan Ilir diruang Raat Utama Bupati Ogan Ilir, Selasa 23 Januari 2024.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah PPPK dihadiri Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah SH, Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah, Pabung Ogan Ilir, perwakilan Kejari Ogan Ilir, Kepala BKPSDM Ogan Ilir H Wilson Efendi SH MSi  serta Kepala perangkat daerah Pemkab Ogan Ilir lainnya.

Dalam laporannya Kepala BKPSDM Pemkab Ogan Ilir H Wilson Efendi SH MSi mengatakan,  sebanyak 19 orang pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK)  hasil optimalisasi formasi tahun 2022 untuk jabatan fungsional tenaga teknis telah dilantik dan telah diambil sumpah sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja di lingkungan pemerintah kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Dua Peserta PPPK Banyuasin Dibatalkan, BKPSDM Bakal Telusuri Syarat Lainnya

Sementara Wabup Ogan Ilir H Ardani mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan momen yang sangat bersejarah .

Oleh karenanya kata Wabup H Ardani,  ke 19 orang PPPK yang dilantik, untuk bisa  memberikan karya yang terbaik, pengabdian yang tulus kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Jadikan momentum ini untuk mulai membangun kapasitas diri.  Mari berkerja dengan semangat, cerdas, melayani dengan sepenuh hati, dan tetap menjaga kinerja, dedikasi serta loyalitas, " pinta Wabup H Ardani.

Wabup juga mengucapkan selamat kepada 19 orang PPPK  hasil optimalisasi formasi tahun 2022 yang telah dilantik dan disumpah pada hari ini.

BACA JUGA:Nilai Rendah Tapi Lulus! Belasan Honorer Damkar Prabumulih Protes Minta Pengumuman PPPK Ditinjau Ulang

 "Saya  nyakin dan percaya dengan telah diangkatnya saudara sekalian menjadi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja akan semakin meningkatkan kinerja saudara-saudara dalam membantu membangun Kabupaten Ogan Ilir yang kita cintai menjadi lebih maju dan sejahtera, "harapnya 

Masih kata Wabup H Ardani, pihaknya mengingatkan bahwa diluar sana banyak sekali masyarakat yang bercita-cita berada diposisi saudara saat ini, namun tidak semua orang memperoleh kesempatan tersebut. 

“Oleh karena itu, wujudkanlah rasa syukur saudara atas amanah yang diembankan ini dalam bentuk semangat dan kinerja saudara dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diberikan agar kualitas kinerja saudara semakin meningkat,’’tuturnya .

BACA JUGA:Seleksi PPPK di Muratara Alami Kegaduhan

Sumber: