Indonesia Masters 2024: Putri KW Pulangkan Wakil Malaysia

Indonesia Masters 2024: Putri KW Pulangkan Wakil Malaysia

Putri Kusuma Wardani. --

Indonesia Masters 2024: Putri KW Pulangkan Wakil Malaysia 

JAKARTA, oganilir.co - Pebulutangkis putri Indonesia Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melewati ujian pertama di babak 32 Indonesia Masters 2024.

Pebulutangkis langsing ini berhasil memenangi laga kontra wakil Malaysia Letshanaa dalam pertarungan dua gim 21-17, 21-12. 

Dalam laga yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Rabu 24 Januari 2024 pukkul 10.00 WIB, Putri KW memegang kendali permainan. Sejak awal set pertama, Putri KW selalu unggul dalam perolehan angka hingga interval gim pertama. Putri KW menutup laga gim pertama dengan skor 21-17. 

Gim kedua, Putri KW juga langsung leading. Saat gim pertama dimulai, Putri KW meraih poin 1-0 dan leading hingga 6-1. Interval set kedua ditutup Putri KW dengan keunggulan 11-4. Perolehan angka Putri KW terus berlanjut usai jeda interval gim kedua hingga kedudukan mencapai 17-9 untuk Putri KW. 

BACA JUGA:Debut Manis, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Lolos Babak Utama Indonesia Masters 2024

Beberapa kala smes keras Putri KW mengarah ke sisi kiri Letshanaa tidak berhasil dikembalikan. Rally panjang juga diterapkan Putri KW saat Letshanaa berusaha meladeni. Pebulutangkis putri Malaysia itu harus jatuh bangun menghadapi Putri KW.

Putri KW menutup laga gim kedua saat match point 20-12. Smes keras Putri KW ke sisi kanan Letshanaan tidak berhasil dikembalikan. Putri KW menutup laga dan mengakhiri permainan dengan skor 21-12. (iNews/dom)

Sumber: