Warga Ogan Ilir, Doa Bersama Untuk Timnas Indonesia vs Jepang

Warga Ogan Ilir, Doa Bersama Untuk Timnas Indonesia vs Jepang

Doa bersama untuk timnas Indonesia --

Warga Ogan Ilir, Doa Bersama Untuk Timnas Indonesia vs Jepang 

OGANILIR.CO-Meski ada yang menganggap kemustahilan Timnas Indonesia Vs Jepang pada laga Piala Asia 2023 yang akan berlaga di Al Thumama Stadium Qatar pada Rabu malam 24 Januari 2024, bisa meraih kemenangan.

Namun optimis dan semangat untuk meraih kemenangan melawan Jepang yang superior, lantaran Tim Garuda pernah mengalahkan 7:0 pada laga ajang Merdeka Turnamen ditahun  1968.

Dalam pertemuan 15 kali dengan Jepang, Timnas Indonesia juga pernah meraih 2 : 0 pada pertemuan ditahun 1981.

BACA JUGA:Piala Asia 2023 Dimulai 12 Januari 2024, Siapa Lawan Perdana Timnas Indonesia?

Diketahui kedua kesebelasan bersaing ketat di klasemen sementara Grup D Piala Asia 2023. Timnas Indonesia menempati peringkat ketiga dengan tiga poin dari dua partai.

Sementara, Jepang berada di posisi kedua dengan nilai dan jumlah pertandingan yang sama seperti Timnas Indonesia, namun unggul selisih gol.

Secara kualitas, atau minimal berdasarkan ranking FIFA, perbedaan Timnas Indonesia bak langit dan bumi dengan Jepang. 

BACA JUGA:Amankan Timnas Piala Dunia U-17 di Jakarta, Polda Metro Jaya Kerahkan 2.348 Personel

Namun dukungan semangat untuk Timnas Indonesia juga mengalir dari warga Kabupaten Ogan Ilir dengan melakukan pembacaan  surat Nyasin dan Doa Bersama untuk Timnas Indonesia.

Seperti dilakukan Jamaah Masjid  Riadus Solihin Pemkab Ogan Ilir ,’’Meski lawan Timnas Indonesia sangat berat yakni Jepang, tapi kita berharap  Tim Garuda kita mampu mengimbangi  dan berhasil mengungguli Jepang, Makanya Kita lakukan Kirim doa bersama dan pembacaan Surat Nyasin, Tidak ada yang mustahil kalau Allah SWT sudah berkehendak’’kata Pengurus Masjid Riadus Solohin  Drs Ansori Hijazi (Sid)

Sumber: