Sepeda Listrik Roda Tiga Exotic Sierra, Desain Gemoy dan Daya Angkut yang Tangguh

Sepeda Listrik Roda Tiga Exotic Sierra, Desain Gemoy dan Daya Angkut yang Tangguh

Sepeda listrik roda tiga Exotic Sierra--

Sepeda Listrik Roda Tiga Exotic Sierra, Desain Gemoy dan Daya Angkut yang Tangguh

oganilir.co - Exotic Sierra merupakan sepeda listrik roda tiga buatan lokal yang diproduksi langsung oleh PT Roda Pasifik Mandiri.

Sepeda listrik roda tiga Exotic Sierra ini memiliki desain gemoy dan lucu, sehingga pengendara akan menjadi pusat perhatian saat menggunakannya dijalan raya.

Exotic Sierra sudah dibekali daya angkut yang tangguh, jadi pengendara tak perlu khawatir untuk membawa barang yang banyak ketika mengendarai sepeda ini.

Melansir dari laman Instagram resmi Exotic, sepeda listrik roda tiga Exotic Sierra mengusung daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 800 watt.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Roda Tiga Enine Tristar, Desain Gemoy Berkendara Jadi Lebih Aman dan Nyaman, Intip Harganya

Sepeda listrik roda tiga Exotic Sierra menggunakan jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 20 Ah.

Dengan kapasitas baterai tersebut, sepeda listrik roda tiga Exotic Sierra mampu menempuh jarak dengan jangkauan terjauh mencapai 55 km dalam sekali cas.

Sepeda listrik roda tiga Exotic Sierra mampu melaju cukup kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 25 km per jam.

Daya angkut yang dimiliki oleh sepeda listrik roda tiga Exotic Sierra sangat luar biasa, mampu membawa beban sebesar 180 kg berat bebannya.

BACA JUGA:Ini Harga Sepeda Listrik Roda Tiga Selis Borneo, Bikin Nyaman dan Aman

Untuk sistem penerangan, sepeda listrik Exotic Sierra menggunakan sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

Sepeda listrik roda tiga Exotic Sierra menggunakan jenis pengereman drum brake atau tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Exotic Sierra menggunakan jenis ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan ban belakang.

Sumber: