Harga Samsung Galaxy A21s Terjun Bebas, Konfigurasi Empat Kamera Belakang Dilengkapi Lensa Ultrawide

Harga Samsung Galaxy A21s Terjun Bebas, Konfigurasi Empat Kamera Belakang Dilengkapi Lensa Ultrawide

Samsung Galaxy A21s--

Harga Samsung Galaxy A21s Terjun Bebas, Konfigurasi Empat Kamera Belakang Dilengkapi Lensa Ultrawide

oganilir.co - Galaxy A21s merupakan smartphone entry level yang dirilis oleh perusahaan teknologi Samsung pada tahun 2020 lalu.

Samsung galaxy A21s dibekali konfigurasi empat kamera belakang, lengkap dengan lensa ultrawide.

Tak hanya itu, Samsung Galaxy A21s juga memiliki performa yang cukup tangguh melibas aplikasi game, editing maupun kebutuhan sehari-hari lainnya.

BACA JUGA:Ini Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy M12, HP Entry Level yang Sudah Dilengkapi Kamera Ultrawide

Spesifikasi dan Harga Terbaru Samsung Galaxy A21s

Dimensi Samsung Galaxy A21s memiliki tinggi 163.7 milimeter (mm), lebar 75.3 mm dan ketebalan 8.9 mm dengan berat 192 gram.

Samsung Galaxy A21s memiliki layar seluas 6,5 inci, menggunakan panel PLS LCD, dan memiliki resolusi sebesar 720 x 1600 piksel.

Samsung Galaxy A21s terlihat sangat premium karena mengusung desain layar bergaya punch hole. Tak cuma itu saja, layar tersebut juga memiliki bezel yang sangat tipis karena rasio screen-to-body-nya mencapai 82,8 persen.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A04s Hp Rp1 Jutaan, Dibekali Spesifikasi Gahar dengan Memori Lebih Besar 128 GB

Samsung Galaxy A21s dilengkapi dengan kamera berjumlah empat. Kamera tersebut adalah 48MP (wide), 8MP (ultrawide), 2MP (macro), dan 2MP (depth). Sedangkan pada bagian depan, resolusinya adalah 13MP dengan fitur lensa wide angle.

Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang lengkap, mulai dari PDAF, HDR, dan mampu merekam video hingga kualitas 1080p@30fps.

Di sektor mesin, Samsung Galaxy A21s cukup powerful untuk menunjang aktivitas berat, seperti bermain game, multitasking, hingga editing video. Dengan dukungan chipset Exynos 850 yang berpadu RAM sebesar 6GB, ponsel ini sukses memperoleh skor AnTuTu Benchmark di angka 152 ribu.

Untuk daya tahan Galaxy A21s ditopang baterai sebesar 5000mAh, smartphone ini mampu bertahan seharian penuh dalam pemakaian normal ataupun berat.

Sumber: