Oknum Camat di Muratara Tersandung Kasus Narkoba

Oknum Camat di Muratara Tersandung Kasus Narkoba

Pemkab Muratara. Foto: zulkarnain SEG--

Oknum Camat di Muratara Tersandung Kasus Narkoba

MURATARA, oganilir.co - Masyarakat di Kabupaten Muratara, dihebohkan dengan informasi penggerbekan diduga oknum camat terkait kasus narkotika.     

Informasi itu beredar melalui media sosial, dan di lingkungan pejabat di lingkungan Pemkab Muratara.

Rabu 31 Januari 2024 sekitar pukul 10.00 WIB, beredar informasi di Media sosial Facebook maupun Whatshapp. Mengenai penggerebekan diduga oknum Camat di wilayah Nibung.

Banyak pihak mengaku cukup terkejut dengan informasi itu, sehingga menjadi perbincangan tranding di masyarakat Kabupaten Muratara.

BACA JUGA:Ini Cara Camat Muara Padang Sosialisasi Pemilu

Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardhani maupun Kasat Narkoba AKP Jhoni Martin, hingga saat ini belum memberikan informasi resmi terkait info penggerebekan oknum camat yang beredar itu.

Sementara itu, di lingkungan PNS Pemkab Muratara juga sudah beredar jika, oknum Camat yang ditangkap merupakan Camat Nibung. Dan penggerebekan itu terjadi di kantor Camat secara langsung.

Di lain tempat, Sekda Muratara Elvandary saat dikonfirmasi juga belum bisa memastikan info terkait oknum camat yang ditangkap tersebut.

"Saya kumpulkan dulu informasinya," jawabnya singkat 

BACA JUGA:Kecamatan Tanjung Bumi Dikenal Sebagai Daerah Pengrajin Pandai Besi-Batik

Asisten I Pemkab Muratara, yang membawahi Bidang Pemerintahan H Alfirmnsyah Karim saat dikonfirmasi membenarkan adnya informasi penangkapan yang beredar itu.

"Yo, infonya benar, di Nibung, diduga ada camat yang digerebek. Saya saat ini lagi di luar daerah, saya cari dulu informasinya lebih lanjut," tegasnya singkat. 

Sumber: