Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, ini Tuntutannya

Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, ini Tuntutannya

Teuku Ryan dan Ria Ricis.--

Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, ini Tuntutannya

JAKARTA, oganilir.co -  Rumors keretakan rumah tangga Ria Ricis dan suaminya Teuku Ryan akhirnya terjawab. 

Selama ini, baik Teuku Ryan maupun istrinya Ria Ricis selalu menutupi keretakan biduk rumah tangganya, akhirnya terungkap ke publik.

Ria Ricis mengajukan gugatan cerai kepada sang suami. Gugatan cerai didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024 melalui sistem e-court.

Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan gugatan cerai yang diajukan Ria Ricis terhadap suaminya Teuku Ryan.

BACA JUGA:Teuku Ryan Jelaskan Rumah Tangganya dengan Ria Ricis

"Untuk nama tersebut, sudah mendaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi," kata Taslimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Nama tersebut telah terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan secara e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS," sambungnya.

Ada tiga pokok gugatan yang diajukan Ria Ricis terhadap suaminya Teuku Ryan, yaitu gugat cerai, nafkah, dan hak asuh anak.

"Yang mengajukan gugatan adalah penggugat, dalam hal ini istrinya mengajukan tuntutan gugatan kumulasi, cerai gugat, hadhanah, dan nafkah anak," ujar Taslimah.

BACA JUGA:Isu Cerai dengan Ria Ricis Makin Tersorot, Akhirnya Teuku Ryan Klarifikasi Kabar Pisah Rumah

Adapun sidang cerai perdana antara Ria Ricis dan Teuku Ryan akan digelar pada 19 Februari mendatang.

Diketahui, Ria Ricis dan Teuku Ryan menikah pada 12 November 2021. Keduanya telah dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Cut Raifa Aramoana yang lahir pada 26 Juli 2022.

Sumber: