Disebut Raja HP Mid Range Terbaik, Intip Spesifikasi dan Harga POCO F5

Disebut Raja HP Mid Range Terbaik, Intip Spesifikasi dan Harga POCO F5

POCO F5--

Disebut Raja HP Mid Range Terbaik, Intip Spesifikasi dan Harga POCO F5

oganilir.co - POCO F5 merupakan ciri khas f Series yang selalu menjadi andalan anak muda khususnya tech enthusiast berkat spesifikasi, fitur, dan teknologi terbaru kelas flagship.

Smartphone besutan Xiaomi ini disebut raja hp kelas menengah atas (mid-range) yang terbaik. POCO F5 memiliki desain bodi minimalis dengan bobot cukup ringan.

Performa dan kualitas kamera yang dibawakan oleh POCO F5 bukan lagi kelas mid range, bisa disebut setara kualitas ponsel flagship.

Spesifikasi dan Harga Terbaru Poco F5

Dimensi Poco F5 memiliki tinggi 161.11, lebar 74.95 mm dan ketebalan 7.9 mm dengan berat 181 gram. Ketahanan IP53 tahan debu dan percikan air.

BACA JUGA:POCO X3 GT Turun Harga, Bakal Dapatkan Update HyperOs Terbaru, Intip Fitur dan Spesifikasinya

Layarnya berjenis AMOLED berukuran 6.67 inci, resolusi FHD+, refresh rate 120Hz, touch sampling rate 240Hz, DCI-P3 wide color gamut, Dolby Vision, hingga dilapisi Gorilla Glass 5.

Adapun kamera Selfi Poco F5 beresolusi 16MP yang berdesain punch hole alias tompel, mampu merekam video hingga 1080p@30/60fps.

Poco F5 memiliki kamera utama 64MP dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS (Electronic Image Stabilization). Lalu ada kamera ultrawide 8MP dan makro 2MP, mampu merekam video hingga 4K berkecepatan 30fps.

Teknologi Optical Image Stabilization (OIS) membantu mengatasi getaran dan gerakan tangan, sehingga setiap momen yang diabadikan tetap tajam, fokus, dan bebas distorsi.

BACA JUGA:Dibekali Kamera 64 MP OIS dan Bodi yang Nyaman Digenggam, ini Spesifikasi dan Harga Terbaru POCO F5 Pro

Dapur pacu POCO F5 mengandalkan chipset Snapdragon 7+ Gen 2 sebagai sumber tenaga. Chipset ini baru dirilis tahun 2023 dan masih jadi salah satu yang terkuat di kelas menengah. Chip ini ditemani CPU Octa-core clockspeed 2.91 GHz dengan sistem grafis dijalankan Adreno 725.

Dipadukan RAM 8 GB, 12 GB dengan memori internal 256 GB serta fitur Expendable RAM 7GB. Sistem pengoperasian dijalankan Android 13 yang dipoles antarmuka MIUI 14.

Sumber: