Mahasiswi Unsri Korban Begal, Ternyata Putri Prajurit TNI

Mahasiswi Unsri Korban Begal, Ternyata Putri Prajurit TNI

Korban Almarhumah Kekey sudah tiba di Lahat (Foto Ist)--

Mahasiswi Unsri Korban Begal, Ternyata Putri Prajurit TNI

OGANILIR.CO-Mahasiswi Universitas Sriwijaya (Unsri) jurusan Taknik Kimia, Nazwa Keyzha Safira alias Kekey, yang tewas akibat dibegal oleh dua orang pelaku bersama pacarnya.

Ternyata yang Kekey merupakan putri dari seorang Prajurit yang bertugas sebagai Babinsa Ramil 405-12/Lahat Kodim 0405/Lahat yakni  Sertu M. Nasir.

Seperti diketahui, Nazwa Keyzha Safira alias Kekey (18 Tahun)  selain sebagai Mahasiswi Unsri, Almarhumah berasal dari  Desa Sukanegara Kecamatan  Lahat Kabupaten  Lahat, Korban meninggal luka tusuk di bagian punggung sebelah kiri.

BACA JUGA:Tanjung Senai Ogan Ilir Kini Rawan, Mahasiswi Unsri Tewas di Begal

Korban Kekey, saat kejadian ini tengah bersama sang Pacarnya Aldo Parestio (19 Tahun) juga mahasiwa Unsri Jurusan Pertambangan, warga Dusun I Desa Curup Kecamatan  Tanah Abang Kabupaten  Pali dan tinggal di Kost di depan SPBU Romi Herton. Korban Aldo mengalami luka robek di bagian kepala.

Kedua Korban dibegal di Jalan  Desa Sakatiga arah menuju Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai . Kejadian Sabtu 3 Februari 2024  sekitar pukul 00.30 wib.

Kronologis dialami kedua Korban, pada tengah malam kedua korban sedang duduk di jembatan pertama yang berada di Jalan Raya Desa Sakatiga Seberang arah menuju Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir.

BACA JUGA:BI Sosialisasi ke Unsri, Tawarkan Beasiswa, ini Syaratnya

Tiba-tiba datang 2 orang yang tidak dikenal dengan menggunakan sepeda motor Honda PCX warna hitam keungu-unguan, menggunakan baju Hodie warna hitam dan memakai masker.

Kedua pelaku sengaja memaksa kedua Korban untuk menyerahkan sepeda motornya, karena Korban Aldo melakukan perlawanan, pelaku memukul  senjata api di bagian kening korban Aldo.

Upaya Korban melakukan perlawanan terus terjadi hingga Pelaku dengan postur berbadan Besar/Gemuk terjatuh. Dan Korban Aldo langsung mengejar pelaku dan pada saat yang bersamaan korban  Nazwa alias Kekey langsung menarik satu pelaku lainnya yang berfostur tubuh tinggi, pada saat Korban Kekey  menarik pelaku  langsung menusuk korban Kekey mengenai i bagian punggung sebelah kiri.

BACA JUGA:Zefianto Terpilih Mahasiswa Berprestasi Unsri 2024

Akibat tusukan itu Korban Kekey terjatuh, dan Korban Aldo pergi mencari bantuan  di simpang gerbang masuk perkantoran Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai.

Sumber: