Sepeda Listrik Exotic Cooltech 1.0, Desain yang Unik dan Menarik

Sepeda Listrik Exotic Cooltech 1.0, Desain yang Unik dan Menarik

Exotic Cooltech 1.0--

Sepeda Listrik Exotic Cooltech 1.0, Desain yang Unik dan Menarik

oganilir.co - Exotic Cooltech 1.0 merupakan sepeda listrik buatan lokal yang diproduksi langsung oleh PT Roda Pasifik Mandiri.

Sepeda listrik ini dibekali desain yang unik dan menarik, sehingga pengendara akan merasa percaya diri saat mengendarainya.

Tak hanya itu, daya tempuh sepeda listrik ini juga sangat jauh sehingga pengendara tak perlu khawatir untuk kehabisan baterai.

Melansir dari laman Instagram resmi Exotic, sepeda listrik Exotic Cooltech 1 0 mengusung daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt.

BACA JUGA:Desain yang Elegan dan Menawan, ini Harga Sepeda Listrik Roda Tiga Pacific Spazio

Sepeda listrik Exotic Cooltech 1 0 menggunakan jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 12 Ah.

Dengan kapasitas baterai tersebut, sepeda listrik Exotic Cooltech 1 0 mampu menempuh jarak dengan jangkauan terjauh mencapai 40 km dalam sekali cas.

Sepeda listrik Exotic Cooltech 1 0 dibekali fitur pedal kayuh manual sehingga pengendara dapat menambah jangkauan sesuai dengan kebutuhannya.

Sepeda listrik Exotic Cooltech 1 0 mampu melaju kencang di area perkotaan dengan kecepatan maksimum mencapai 25 km per jam.

BACA JUGA:Intip Harga dan Spesifikasi Sepeda Listrik Pacific Vertex, Desain Futuristik Cocok untuk Kendaraan Ngantor

Kapasitas daya angkut yang dimiliki oleh sepeda listrik Exotic Cooltech 1 0 mampu membawa beban sebesar 120 kg berat bebannya.

Sepeda listrik Exotic Cooltech 1 0 menggunakan jenis pengereman drum brake atau tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Sistem pencahayaan yang digunakan oleh sepeda listrik Exotic Cooltech 1 0 adalah full LED untuk semua jenis lampunya.

Sumber: