Sepeda Listrik ORBY 2.0, Desain yang Unik dan Menarik

Sepeda Listrik ORBY 2.0, Desain yang Unik dan Menarik

ORBY 2.0--

Sepeda Listrik ORBY 2.0, Desain yang Unik dan Menarik 

oganilir.co - ORBY 2.0 sepeda listrik buatan lokal yang diproduksi oleh pabrikan PT Genio Bike.

Sepeda listrik ORBY 2.0 dirancang dengan elegan dan memiliki bobot yang ringan. Mobilitas sepeda listrik ini juga sangat cocok untuk diperkotaan.

Dilansir dari laman resmi Genio Bike, sepeda listrik ORBY 2 0 menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 350 watt.

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik ORBY 2 0 adalah jenis baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 36 V 12 Ah.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Exotic Cooltech 1.0, Desain yang Unik dan Menarik

Sepeda listrik ORBY 2 0 mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 25 km per jam. 

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik ORBY 2 0 mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 45 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Pengendara tak perlu khawatir untuk membawa barang yang cukup banyak, karena sepeda listrik ORBY 2 0 mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 120 kg berat bebannya.

Sistem pencahayaan yang digunakan oleh sepeda listrik ORBY 2 0 adalah sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

BACA JUGA:Modal Rp4 Jutaan, Sudah Bisa Miliki Sepeda Listrik Exotic Groza X6 Spek Daya Angkut Besar

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik ORBY 2 0 adalah jenis pengereman drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik ORBY 2 0 adalah ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan untuk ban belakang.

Sepeda listrik ORBY 2 0 juga dibekali fitur modern seperti, remote alarm, lock motor, find vehicle, mode, keranjang penyimpanan barang, spion, lampu sein, dan sandaran jok belakang.

Sumber: