Harga OPPO A18 Makin Terjangkau, Punya Bodi yang Ringan Tahan Debu dan Percikan Air

Harga OPPO A18 Makin Terjangkau, Punya Bodi yang Ringan Tahan Debu dan Percikan Air

OPPO A18--

Untuk dapur pacu, Hp Oppo ini dipersenjatai chipset MediaTek Helio G85. Chip ini memiliki CPU Octa-core clockspeed 2.0 GHz, serta sistem grafis yang dijalankan Mali-G52 MC2.

Chip tersebut kemudian dipadukan dengan RAM 4GB yang dapat dioptimalkan menjadi 8GB. Memori internalnya 64GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan microSD card.

BACA JUGA:OPPO F11 Pro Smartphone Mid Range yang Gunakan Kamera Pop-up, Segini Harganya

Oppo A18 ditopang dengan baterai jumbo 5000mAh, pengisian daya cepat 18W. Perusahaan mengklaim ponsel ini mampu bertahan seharian penuh dalam sekali pengisian daya.

Fitur-fitur lainya yang didukung oleh Oppo A18 ini yakni, jaringan 4G LTE Wi-Fi 5, dengan Bluetooth 5.3, dual-SIM, GPS, port USB-C untuk bagian pengisian daya dan transfer data. Lalu bagian jack audio 3,5mm dengan mode Ultra-volume untuk meningkatkan suara hingga 300 persen.

Terdapat sejumlah sensor yang cukup lengkap dari Oppo A18, di mana memiliki sensor akselerometer, proksimitas, cahaya sekitar, Kompas dan pemindaian sidik jari yang terletak pada bagian tombol power.

Oppo A18 memiliki warna Glowing Black dan Glowing Blue. Harga terbaru Oppo A18 per Februari 2024 dibanderol Rp 1,4 juta.

Sumber: