Tecno Spark 10 Pro Turun Harga, HP Entry Level yang Powerful di Segala Kebutuhan

Tecno Spark 10 Pro Turun Harga, HP Entry Level yang Powerful di Segala Kebutuhan

Tecno Spark 10 Pro --

Tecno Spark 10 Pro Turun Harga, HP Entry Level yang Powerful di Segala Kebutuhan 

oganilir.co - Tecno Spark 10 Pro merupakan smartphone kelas entry level yang dirilis pada tahun 2023 kemarin.

Smartphone ini mengguncang pasar gadget Indonesia lantaran harganya yang murah dengan desain bodi flat terbuat dari material kaca.

Tecno Spark 10 Pro memiliki desain dengan back cover memiliki material kaca dengan tekstur yang halus dengan pola seperti bintang, smartphone memiliki tepian yang datar, dengan sudut yang membulat.

Tak hanya itu dengan harga Rp 1 jutaan Tecno Spark 10 Pro juga memiliki performa dan kualitas kamera yang baik untuk di kelas entry level.

BACA JUGA:Tecno Camon 19 Pro, Smartphone Gaming yang Dibekali Kamera Utama 64 MP Triple, Segini Harganya

Spesifikasi dan harga Tecno Spark 10 Pro 

Tecno Spark 10 Pro memiliki dimensi tinggi 168.4 mm, lebar 76.2 mm, ketebalan 8.4 mm dengan berat 208 gram. Material bagian depan dan penutup belakang terbuat dari kaca.

Layarnya menggunakan jenis IPS LCD ukuran 6.8 inci, refresh rate 90 Hz dengan resolusi 1080 x 2460 piksel. Rasio layar banding bodi 85,6 serta sudah dilindungi Corning Gorilla Glass.

Beralih ke sektor fotografi, Spark 10 Pro hadir dengan kamera utama 50 MP aperture f/1.6 Autofocus, ditemani dengan lensa tambahan untuk sensor bokeh (auxiliary 0,8 MP).

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Tecno Spark 5, Hp Entry Level Tampil Menawan dengan Layar Punch Hole

Kamera tersebut dilengkapi, LED Flash ganda, dengan perekaman video hingga 2K 30 fps dengan fitur AI dan optimasi untuk foto malam yang baik dengan algoritma night mode.

Sedangkan untuk kamera Selfie 32 MP dengan LED Flash yang ganda, resolusi perekaman video 2K 30 fps, dengan klaim TECNO dapat menghasilkan gambar yang jernih.

Dapur pacu smartphone ini ditenagai Chipset MediaTek Helio G88 (12 nm). Chip ini memiliki CPU Octa-core clockspeed 2.0 GHz. Pasat bagian sistem grafis dijalankan Mali-G52 MC2.

Sumber: