Cek Harga Sepeda Listrik Dresden V2, Mampu Tembus 40 Km dalam sekali Cas

Cek Harga Sepeda Listrik Dresden V2, Mampu Tembus 40 Km dalam sekali Cas

Sepeda Listrik Dresden V2--

Cek Harga Sepeda Listrik Dresden V2, Mampu Tembus 40 Km dalam sekali Cas 

oganilir.co - PT United Bike merupakan pabrikan lokal yang telah merilis produksi sepeda listrik terbarunya, yaitu Dresden V2.

Sepeda listrik ini memiliki desain yang sangat futuristik, membuat siapapun yang melihatnya akan merasa tergoda.

Tak hanya itu, daya tempuh sepeda listrik Dresden V2 juga sangat jauh, pengendara tak perlu khawatir akan kehabisan baterai.

Dilansir dari laman resmi United Bike, sepeda listrik Dresden V2 menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt.

BACA JUGA:Modal Rp2 Jutaan Sudah Bisa Miliki Sepeda Listrik Furnibest, Bisa Tempuh Jarak 45 KM Lebih

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Dresden V2 adalah jenis baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 12 Ah.

Untuk kecepatannya sepeda listrik ini cukup kencang jika digeber, mampu melaju dengan kecepatan maksimum mencapai 25 km per jam. 

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik Dresden V2 mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 40 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Untuk daya angkutnya, sepeda listrik Dresden V2 mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 150 kg berat bebannya.

BACA JUGA:Anti Hujan dan Daya Tempuh Jauh, ini Harga Sepeda Listrik Ofero Stareer 2 Pro

Dresden V2 juga sudah dibekali fitur modern seperti, remote alarm, lock motor, find vehicle, mode, keranjang penyimpanan barang, spion, lampu sein, dan sandaran jok belakang.

Pada sistem pencahayaan sepeda listrik besutan lokak ini menggunakan sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

Pengereman yang digunakan oleh Dresden V2 ialah jenis pengereman disc brake atau rem cakram untuk rem depan dan drum brake atau rem tromol untuk rem belakang.

Sumber: