Ayu Ting Ting Buka Suara Rencana Pernikahannya, ini Profil Calon Suami

Ayu Ting Ting Buka Suara Rencana Pernikahannya, ini Profil Calon Suami

Ayu Ting Ting.--

Ayu Ting Ting Buka Suara Rencana Pernikahannya, ini Profil Calon Suami

JAKARTA, oganilir.co - Kabar akan menikahnya pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya dibenarkan oleh yang bersangkutan. Pelantun Sambalado itu akhirnya buka suara soal kabar dilamar oleh anggota TNI, Lettu Muhammad Fardhana.

Ayu Ting Ting mengungkapkannya dalam program Brownis di Trans TV. Dia mengakui telah dilamar beberapa hari lalu. "Enggak nyangka, kayak mimpi, senang banget," kata Ayu Ting Ting, Jumat 9 Februari 2024.

Janda berusia 31 tahun itu sangat bahagia akhirnya bisa merasakan dilamar oleh seseorang. Ayu Ting Ting lantas menceritakan perkenalan dengan Lettu Muhammad Fardhana yang tergolong singkat.

"Kami awal komunikasi cuma dari teleponan karena kan dari orang tua nih, sesama orang tua yang saling mengenalkan dan saling jodohkan. Semi taaruf kali ya," ujarnya.

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Segera Menikah, Lamaran Digelar di Hotel Bogor

Menurut Ayu Ting Ting, perkenalan dengan Muhammad Fardhana terjadi pada Januari lalu. Setelah saling yakin untuk melangkah ke jenjang serius, keduanya menggelar lamaran di hotel kawasan Puncak, Bogor beberapa hari lalu.

"Memang sudah jalan dan jodohnya. Kami sama-sama niat baik, alhamdulillah semua terlaksana lancar," tukasnya. (jpnn/dom)

 

Sumber: