Cek Harga Terbaru Motor Listrik Uwinfly LN Pro, Desain Futuristik dan Daya Angkut yang Tangguh

Cek Harga Terbaru Motor Listrik Uwinfly LN Pro, Desain Futuristik dan Daya Angkut yang Tangguh

Motor Listrik Auwinfly LN Pro --

Cek Harga Terbaru Motor Listrik Uwinfly LN Pro, Desain Futuristik dan Daya Angkut yang Tangguh 

oganilir.co - Auwinfly LN Pro merupakan motor listrik hasil produksi Uwinfly Indonesia Industries.

Motor listrik ini dirancang sebagai pengganti kendaraan bensin yang lebih praktis dan futuristik tanpa takut polusi udara.

Auwinfly LN Pro juga dibekali dengan spek jarak tempuh yang dirancang sebagai mobilitas harian dan serbaguna. 

Ukuran dimensi motor listrik Uwinfly LN Pro memiliki ukuran panjang sekitar 1.800 mm x 750 mm x 1.300 mm. Untuk kapasitas jarak tempuhnya, motor listrik Uwinfly LN Pro mampu menempuh perjalanan hingga sejauh.

BACA JUGA:Motor Listrik Polytron Fox-S Meluncur, Harga Rp 9 Jutaan Siap Mengaspal

Performa motor listrik Uwinfly LN Pro bisa melaju dengan kecepatan maksimal 55 km per jam. Motor listrik ini sanggup membawa beban maksimal hingga 200 kilogram dan bisa digunakan untuk berboncengan.

Sementara untuk daya mesin motor listrik Uwinfly LN Pro memiliki kapasitas sebesar 800 watt. Jenis baterai yang digunakan oleh motor listrik ini adalah jenis baterai Sealed Lead Acid atau SLA yang memiliki kapasitas sebesar 60 V 20 Ah.

Sedangkan, untuk daya angkutnya, motor listrik Uwinfly LN Pro mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 200 kg berat bebannya.

Jenis pengereman yang digunakan oleh motor listrik Uwinfly LN Pro adalah jenis pengereman disc brake atau rem cakram untuk rem depan dan rem belakang.

BACA JUGA:Honda Bakal Meluncurkan Motor Listrik Baru, Performa dan Bodi Lebih Tinggi dari EM1 e:

Sepeda listrik Uwinfly LN Pro dibekali fitur remote alarm, speedometer digital, bagasi luas, 3 mode percepatan, dan sistem anti kejut.

Kemudian, jenis ban yang digunakan motor listrik Uwinfly LN Pro adalah jenis ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 12 x 3.0 untuk ban depan dan untuk ban belakang.

Sistem pencahayaan yang digunakan oleh motor listrik Uwinfly LN Pro adalah sistem pencahayaan LED untuk semua jenis lampunya.

Sumber: