Daya Tempuh yang Jauh dan Desain Mewah, ini Harga Sepeda Listrik Attura FL2

Daya Tempuh yang Jauh dan Desain Mewah, ini Harga Sepeda Listrik Attura FL2

Sepeda Listrik Attura FL2 --

Daya Tempuh yang Jauh dan Desain Mewah, ini Harga Sepeda Listrik Attura FL2

oganilir.co - Attura FL2 merupakan sepeda listrik buatan lokal yang diproduksi oleh PT Genio Bike.

Sepeda listrik Attura FL2 memiliki daya tempuh yang jauh sehingga pengendara tak perlu khawatir untuk kehabisan baterai.

Attura FL2 juga memiliki desain yang mewah, elegan dan sporty. Kendaraan ini sangat cocok untuk digunakan di area perkotaan.

Dilansir dari laman resmi Genio Bike, sepeda listrik Attura FL2 mengusung daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 350 watt.

BACA JUGA:Desain yang Menawan dan Sporty, ini Harga Sepeda Listrik Lavios Zetta

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Attura FL2 adalah baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 48 V 12 Ah.

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik Attura FL2 mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 40 km dalam sekali cas.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Attura FL2 mampu melaju kencang di area perkotaan dengan kecepatan maksimum mencapai 25 km per jam. 

Sementara untuk daya angkutnya, sepeda listrik Attura FL2 mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai sebesar 120 kg.

BACA JUGA:Harga Murah dan Daya Tempuh yang Jauh, ini Keunggulan Sepeda Listrik Lavios Viper

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik Attura FL2 adalah drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.

Sepeda listrik Attura FL2 menggunakan ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan untuk ban belakang.

Pada bagian penerangan, sepeda listrik ini menggunakan sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

Sumber: