Libur Panjang Israk Mikraj Tol Palindra-Inpra Meningkat

Libur Panjang Israk Mikraj Tol Palindra-Inpra Meningkat

Tol Indralaya-Prabumulih (Dok)--

Libur Panjang Israk Mikraj Tol Palindra-Inpra Meningkat 

OGANILIR.CO- Menyambut liburan panjang akhir pekan 2-2023/2024   dijalan Tol Ruas Tol Palembang-Indralaya (Palindra) dan Indralaya-Prabumulih (Inpra) mengalami peningkatan jumlah kendaraan.

Disampaikan Branch Manager Tol Ruas Tol Palembang- Indralaya dan Indralaya-Prabumulih, PT Hutama Karya (Persero) Syamsul Rijal menyebutkan, terhitung sejak tanggal 08 hingga  11 Februari 2024, Hutama Karya mencatat peningkatan trafik Kendaraan..

Yakni Ruas Tol Palembang-Indralaya (Palindra) Total 43.391 kendaraan yang melintas atau meningkat 9 persen dari VLL normal.

BACA JUGA:Punya Daya Tempuh Hingga 40 Km, ini Harga Sepeda Listrik EASTON X1

Lalu Ruas Tol Indralaya-Prabumulih (Inpra) Total 28.002 kendaraan yang melintas atau meningkat 25 persen dari VLL normal.

Terpisah Branch Manager Jalan Tol Terbanggi Besar- Pematang Panggang-Kayuagung PT Hutama Karya (Persero) Taufiq Hidayat mengatakan,  Volume Lalu Lintas (VLL)  Selama Libur Panjang Akhir Pekan di Jalan Tol Terbanggi Besar- Pematang Panggang – Kayuagung mengalami peningkatan juga.

Dimana sejak  tanggal 7 hingga 10 Februari 2024, PT Hutama Karya (Persero) mencatat peningkatan trafik Kendaraan yang masuk ke Jalan Tol Terbanggi Besar - Pematang Panggang - Kayuagung : Total 60,828 kendaraan yang melintas atau meningkat 19 persen  dari VLL normal.

BACA JUGA:Dibekali Performa Tangguh dengan Desain Elegan, Segini Harga Honda Supra Fit 2024

Kedua pimpinan ini tetap mengingatkan Hutama Karya menghimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk berkendara sesuai dengan tata tertib dan ketentuan yang berlaku di jalan tol. 

“Berkendaralah  dengan kecepatan minimum 60 km/jam dan maksimum 100 km/jam dan tidak menggunakan bahu jalan kecuali dalam keadaan darurat. Pengguna jalan diminta untuk segera beristirahat di tempat istirahat terdekat apabila merasa mengantuk, dan apabila terdapat keluhan atau melihat tindak kejahatan yang ada di jalan tol, agar segera melapor ke Call Centre Tol Indralaya – Prabumulih di 62 811-2222-6363,’’pinta Syamsul dan Taufiq (**)

 

Sumber: