Serie A 2023/2024: Inter Milan Menang Besar Jamu Salernitana 4-0

Serie A 2023/2024: Inter Milan Menang Besar Jamu Salernitana 4-0

Pemain Inter Milan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Salernitana dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-25, Sabtu 17 Februari 2024. foto: reuters/daniele mascolo--

Serie A 2023/2024: Inter Milan Menang Besar Jamu Salernitana 4-0

MILAN, oganilir.co - Menjamu Salernitana, Inter Milan meraih poin penuh pada lanjutan Liga Italia yang digelar di Giuseppe Meazza, Milan, Sabtu 17 Februari 2024 dini hari WIB.

La Beneamata menang 4-0 atas tamunya pada laga pekan ke-25 Serie A. Atas hasil itu, Inter Milan kokoh di puncak klasemen.

Inter Milan mengoleksi gol gol pertamanya di menit ke-17. Marcus Thuram mencatatkan namanya di papan skor. Thuram menyambar masuk umpan tarik Carlos Augusto dari sisi kiri. Inter memimpin 1-0.

Gol kedua tuan rumah tercipta dua menit kemudian. Kali ini giliran Lautaro Martinez yang membobol gawang Salernitana.

BACA JUGA:Liga Italia 2023/2024: Jamu Cagliari, AS Roma Pesta Gol

Berawal dari lemparan ke dalam jarak jauh Augusto, Lautaro menerima bola sebelum mengirimnya masuk ke gawang dengan tembakan terukurnya di tepi kotak penalti. Inter menjauh 2-0.

Lima menit sebelum turun minum, Inter menambah gol ketiganya. Denzel Dumfries menceploskan bola muntah tepisan Guilermo Ochoa di kotak penalti, sekaligus membawa timnya unggul 3-0 di babak pertama.

Tim tuan rumah tak mengendurkan serangan di babak kedua. Bola tembakan Hakan Calhanoglu pada menit ke-52 bisa diamankan Ochoa.

VAR! Pemain pengganti Inter, Marko Arnautovic, mencetak gol di menit ke-80. Namun golnya dianulir wasit dan Video Assistant Referee (VAR) karena offside.

Arnautovic akhirnya mencetak gol di injury time usai menyambut umpan tarik Dumfries dari sisi kanan. Gol itu memastikan Inter menang 4-0 di akhir pertandingan.

BACA JUGA:Liga Italia 2023/2024: AS Roma Taklukkan Salernitana 2-1 di Kandang

Kemenangan ini membawa Inter kokoh di puncak klasemen sementara Liga Italia dengan 63 poin. Nerazzurri unggul 10 angka dari rival terdekatnya, Juventus.

Susunan Pemain

Sumber: