Intip Spesifikasi dan Harga POCO X6 Pro 5G, Smartphone Multitasking yang Dibekali Fast Charging 67 Watt

Intip Spesifikasi dan Harga POCO X6 Pro 5G, Smartphone Multitasking yang Dibekali Fast Charging 67 Watt

POCO X6 Pro 5G--

Untuk urusan daya, smartphone terbaru Poco ini disokong oleh baterai jumbo 5.100 mAh dengan teknologi pengisian cepat (fast charging) berdaya 67 Watt. 

BACA JUGA:POCO X3 GT Turun Harga, Bakal Dapatkan Update HyperOs Terbaru, Intip Fitur dan Spesifikasinya

Poco mengeklaim baterai ini dapat terisi penuh dalam waktu 45 menit. Baterai juga dapat bertahan lebih dari 19 jam untuk menonton video, 15 jam untuk menjelajahi internet, 50 jam untuk memutar musik, dan 29 jam untuk menelepon.

Ponsel ini memiliki sistem dua chip yang mencakup chip pengisian daya cepat P1 dan chip manajemen baterai G1. Keduanya menawarkan efisiensi pengisian daya yang lebih tinggi, dan baterai yang lebih tahan lama. 

Sistem operasi (OS) yang dijalankan Poco X6 Pro 5G adalah Android 14 yang dipoles dengan UI HyperOS. Seperti yang sebelumnya disebutkan, ini menjadi HP pertama Poco yang menjalankan HyperOS Xiaomi langsung dari pabrik. 

HyperOS memiliki sejumlah fitur seperti HyperConnect, yang memungkinkan pengguna memegang kendali penuh atas semua perangkat yang terhubung dari mana saja.

BACA JUGA:Harga Terkini POCO F4 GT, HP Gaming Jelas Rata Kanan

Fitur pendukung Poco X6 Pro 5G terdiri dari IR Blaster, NFC, 5G, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ax, Bluetooth 5.4, speaker ganda, Dolby Atmos, sertifikasi anti air dan debu dengan rating IP54, pemindai sidik jari di bawah layar, dan lain-lain.

Adapun ponsel ini tersedia dalam varian warna Black, Yellow, dan Grey. Varian kuning alias Yellow memiliki punggung berlapis kulit sintetis (vegan leather), sehingga punggungnya bebas bekas sidik jari dibanding varian Black dan Grey yang cenderung glossy.

Untuk harganya, POCO X6 Pro 5G dibanderol mulai dari Rp4,9 juta.

Sumber: