BMW G 310 RR Terbaru Siap Mengaspal dan Lawan Ninja 250, Segini Harganya

BMW G 310 RR Terbaru Siap Mengaspal dan Lawan Ninja 250, Segini Harganya

BMW G 130 RR--

BMW G 310 RR Terbaru Siap Mengaspal dan Lawan Ninja 250, Segini Harganya 

oganilir.co - BMW Motorrad telah resmi meluncurkan motor sport full fairingnya yaitu, G 310 RR di pasar India.

Lahirnya BMW G 310 RR merupakan buang tangan dari kerja sama Mottoriad dengan TVS. Maka dari itu BMW G 310 RR dan TVS Apache RR 310 memiliki kemiripan dari bahasa desain serta fitur yang diusung.

Mulai dari headlamp LED projektor ganda dengan DRL, bentuk fairing, hingga sepatbor depan, hingga panel instrumen digital TFT berbentuk vertikal.

Mesin silinder tunggal yang diusung memiliki kubikasi 312,1 cc DOHC 4 katup berpendingin cairan, bertenaga 34 dk di 9.700 rpm dan torsi maksimum 27,3 Nm di 7.700 rpm.

BACA JUGA:Yamaha WR155R MY2024 Motor Adventure yang Tampil Makin Agresif, Segini Harganya

Motor ini dibekali fitur anti-hopping clutch dan sistem e-throttle dengan 4 pilihan riding mode yaitu urban, rain, sport dan track.

Keluaran tenaga, torsi, serta top speed di mode urban dan rain bakal dibatasi, sehingga jika ingin performa maksimal bisa pilih mode sport atau track.

Bagian lainnya seperti rangka trellis dan aluminium swing arm, suspensi, hingga kaki-kaki yang dipakai identik dengan TVS Apache RR310.

Begitu juga dengan penggunaan suspensi depan upside-down KYB 41 mm warna gold, dipadu suspensi belakang monosok warna putih.

BACA JUGA:GT Ranger Motor Listrik Lokal Murah dan Bertenaga, Sekali Cas Tempuh 88 Km

Sedangkan pengereman, disokong sistem cakram depan-belakang serta kaliper lansiran Bybre dengan sistem ABS dual-channel.

Pelek yang digunakan pun persis ketiga kembarannya di atas, yakni pakai model palang 5 dibalut ban Michelin.

Soal dimensi, motor sport ini punya tinggi jok 810 mm, tangki bensin bervolume 11 liter, dan total bobot 130 kg.

Sumber: