BritAma Kenalkan Tabungan Masa Depan

BritAma Kenalkan Tabungan Masa Depan

Tabungan BritAma.--

BritAma Kenalkan Tabungan Masa Depan

PRABUMULIH, oganilir.co - Bagi Anda yang mempunyai tabungan BritAma Rencana di BRImo, tak usah khawatir memikirkan masa depan. Pasalnya, PT BRI mempunyai program BritAma rencana via BRImo. 

Branch Manager BRI Prabumulih, Maradong Enrico William menuturkan, memahami kebutuhan masyarakat akan perencanaan keuangan yang tepat, BRI Prabumulih menghadirkan berbagai produk tabungan yang dapat membantumu mencapai tujuan keuangan.

"Salah satunya tabungan berjangka BritAma Rencana yang dirancang khusus untuk membantumu mencapai mimpi besar di masa depan," kata Maradong Enrico.

BACA JUGA:Yuk Nabung Emas di BRImo

Lebih lanjut dikatakan Maradong, BritAma Rencana ini dirancang khusus untuk membantumu mencapai tujuan keuangan jangka panjang, seperti membeli rumah, pendidikan anak, atau dana pensiun.

"Dengan demikian, masa depan berada dalam genggaman," jelasnya.

BritAma Rencana menawarkan kemudahan dan keamanan dalam menabung. Kamu bisa menentukan sendiri setoran bulanan yang fleksibel, mulai dari Rp100 ribu dengan jangka waktu yang bebas kamu pilih, mulai dari 1 hingga 20 tahun.

Tak hanya itu saja, periode 10 Januari - 10 April 2024, Britama Rencana mempunyai program cashback Rp100 ribu dan 10.000 BRI Poin.

BACA JUGA:Bupati Ogan Ilir Tinjau Pabrik Pakan Ikan di BBI Perikanan

Lalu, apa bedanya BritAma Rencana dan tabungan umum ? Maradong menyebutkan, keduanya memiliki perbedaan yang signifikan. Mulai dari tujuan pembukaan, BritAma Rencana ditujukan untuk pencapaian keuangan jangka panjang. Sedangkan rekening bank biasa, pada umumnya digunakan untuk keperluan sehari-hari seperti transaksi pembayaran dan penyimpanan dana.

Selain itu, setoran BritAma Rencana juga memiliki setoran bulanan tetap selama jangka waktu tertentu. Tidak seperti rekening bank biasa yang tidak ada batasan setoran.

"Gunakan BritAma Rencana untuk tujuan jangka panjang, sedangkan rekening bank biasa gunakan untuk kebutuhan transaksi sehari-hari," tukasnya. 

Sumber: