Pj Bupati OKI Apresiasi Bank SumselBabel

Pj Bupati OKI Apresiasi Bank SumselBabel

Asmar Wijaya menyerkan kunci kendaraan kepada nasabah Tabungan Pesirah yang beruntung. --

Pj Bupati OKI Apresiasi Bank SumselBabel

KAYUAGUNG, oganilir.co - Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Ir Asmar Wijaya MSi mengapresiasi Bank SumselBabel, karena sudah memberikan konstribusi yang baik dari segi pelayanan maupun berbagai aspek lainnya, serta selalu melakukan inovasi untuk mendorong kemajuan dan peningkatan pelayanan kepada nasabah ataupun Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir.

“Sebagai Bank Pembangunan Daerah, BSB tentu sangat banyak memiliki andil dalam Pembangunan dan kemajuan daerah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai programnya, terima kasih kepada Bank SumselBabel yang selalu turut serta andil dalam sinergi Pembangunan daerah,” kata Pj Bupati OKI Asmar Wijaya pada acara undian Tabungan Pesirah Periode Januari–Desember 2023 Bank SumselBabel Cabang Kayuagung, Kamis 22 Februari 2024.

Asmar Wijaya juga ucapkan selamat kepada para pemenang undian berhadiah tabungan Pesirah Bank SumselBabel periode Januari-Desember tahun 2023. Bagi nasabah yang belum beruntung saat ini, ia berpesan agar jangan berputus asa tetaplah terus menabung pada Bank SumselBabel Cabang Kayuagung.

BACA JUGA:Libur, 2 ATM BSB Nihil Uang

Pemimpin Cabang Bank SumselBabel Kayuagung Syafwat Saka Al Amini mengatakan bahwa ini merupakan program Bank SumselBabel yang dilaksanakan pada tiap tahunnya oleh bank.

"Tabungan Pesirah bermakna Penggerak Potensi Daerah dan merupakan salah satu produk tabungan Bank SumselBabel yang memiliki banyak manfaat yang mengutamakan layanan dan memberikan banyak kemudahan transaksi kepada nasabah," Ujar Saka

Tabungan Pesirah memberikan kesempatan yang luas kepada seluruh nasabah berupa Undian Grand Prize dengan hadiah 1 (satu) unit mobil Toyota Rush, 2 (dua) unit sepeda motor, televisi, lemari es, kompor, dan hadiah menarik lainnya.

"Sebelumnya telah dilaksanakan undian Super Grandprize yang telah dilakukan pada tanggal 28 Januari 2024 bertempat di Palembang Indah Mall dengan hadiah utama yakni uang tunai sebesar Rp550.000.000," pungkasnya.

Sumber: