iQOO Neo9 Pro Meluncur Secara Global, Ini Spesifikasi dan Harganya

iQOO Neo9 Pro Meluncur Secara Global, Ini Spesifikasi dan Harganya

iQOO Neo9 Pro --

iQOO Neo9 Pro Meluncur Secara Global, Ini Spesifikasi dan Harganya

oganilir.co - iQOO Neo9 Pro resmi meluncur secara global di pasar gadget India, setelah diperkenalkan di China pada Desember tahun lalu.

Untuk versi global dari ponsel mid-range premium iQOO tersebut memakai chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 8 Gen 2.

Desain panel belakang iQOO Neo9 Pro cukup eye-catching, menggunakan vegan leather dengan warna dual-tone merah putih disebut Fiery Red.

Ponsel satu ini juga punya varian warna lebih kalem yakni hitam polos disebut Conqueror Black.

BACA JUGA:Disebut HP Mid Range yang Hampir Sempurna, Intip Spesifikasi dan Harga Terkini iQOO Z7 5G

Pada bagian layar iQOO Neo9 pro menggunakan panel LTPO AMOLED 6,78 inci beresolusi 1.260 x 2.800 piksel dan refresh rate 144Hz. 

Panel tersebut memiliki peak brightness hingga 3.000 nits dan mengusung notch punch-hole untuk menampung kamera selfie 16MP serta sensor in-display fingerprint.

Di bagian belakang terdapat dual kamera, dengan sensor 50MP OIS IMX920 untuk kamera utamanya dan 8MP untuk kamera ultra-wide. 

Snapdragon 8 Gen 2, mantan SoC flagship, pada iQOO Neo9 Pro dipasangkan dengan RAMN LPDDR5X hingga 12GB dan penyimpanan internal jenis UFS 4.0 dengan kapasitas sebesar 256GB. 

BACA JUGA:Ini Spesifikasi dan Harga iQOO 12 Pro, HP Flagship Pertama yang Gunakan Snapdragon 8 Gen 3

Untuk daya tahan iQOO Neo9 ditopang baterai yang punya kapasitas lebih besar dari biasanya yakni 5.160mAh, dengan pengisian daya super kencang 120W.

Di pasar India, iQOO Neo9 Pro dibanderol mulai dari Rp6,4 jutaan untuk konfigurasi terendah 8/128GB, dengan spesifikasi yang ditawarkan jelas sangat menggiurkan. 

Sangat disayangkan, lini iQOO Neo tidak pernah hadir di Indonesia, sehingga kecil kemungkinan Neo9 Pro ini bakal masuk resmi ke tanah air.

Sumber: