HPSN, HK Tanam Ratusan Akasia di Ruas Tol Palindra

HPSN, HK Tanam Ratusan Akasia  di Ruas Tol Palindra

HK Melakukan Penanam Pohon Akasis--

HPSN, HK Tanam Ratusan Akasia  di Ruas Tol Palindra 

OGANILIR.CO- Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional  (HPSN) PT. Hutama Karya (Persero) Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol melakukan penanaman pohon.

“Pada Kamis 22 Februari 2024 lalu, kita melakukan penanaman pohon sebanyak 225 bibit  pohon Akasia  disepanjang akses pintu keluar gate Indralaya,’’kata Branch Manager Ruas Tol Palembang-Indralaya (Palindra)  PT Hutama Karya (Persero) Syamsul Rijal, Sabtu 24 Februari 2024.

Kegiatan penanaman pohon ini kata Syamsul Rijal, bagian dari memperingati Hari Peduli Sampah Nasional yang  jatuh pada 21 Februari 2024 lalu, Kita telah melakukan penanaman pohon di akses keluar Gerbang Indralaya Jalur A Ruas Tol Palembang – Indralaya KM 20, selain saya ikut menghadiri, juga hadir  Satuan Unit PJR Palindra, Tim Tol HK-OPT dan Tim JLO-HKA,’’terang Syamsul Rijal.

BACA JUGA:Hari Ini 20 Februari 2024, Tarif Tol Indralaya-Prabumulih Mulai Berlaku.

Lebih Lanjut Syamsul Rijal mengatakan, kegiatan ini sebagai implementasi penghijauan serentak di seluruh ruas tol operasi PT. Hutama Karya (Persero) Divisi Operasi dan Pemeliharaan Jalan Tol.

“Jadi penanaman ini selain bertujuan untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, juga untuk menjaga keasrian dan menjaga lingkungan di ruas tol Palembang-Indralaya,’’tutur Syamsul Rijal.(**)

Sumber: