Shafa Wedding Organizer Layanan Paket Pernikahan di Masjid Agung Palembang, Segini Biayanya

Shafa Wedding Organizer Layanan Paket Pernikahan di Masjid Agung Palembang, Segini Biayanya

--

Shafa Wedding Organizer Layanan Paket Pernikahan di Masjid Agung Palembang, Segini Biayanya

PALEMBANG, oganilir.co - Pernikahan adalah salah satu ibadah yang paling panjang oleh karena itu kita harus mempersiapkan dengan matang baik dari segi fisik, batin, maupun materi. Pernikahan semestinya menjadi hari membahagiakan untuk pihak pengantin dan juga keluarga. Namun, mempersiapkan pernikahan memang tidak mudah lantaran banyak hal-hal detail sehingga berpotensi membuat setres.

Namun, jangan cemas sekarang sudah banyak wedding oragnizer (WO) yang menawarkan beragam jasa dan paket pernikahan.

Menikah di masjid merupakan salah satu cara yang umum dilakukan oleh pasangan muslim untuk mengikat janji pernikahan. Menurut hukum islam, melakukan pernikahan di masjid adalah sunah dan merupakan cara yang dianjurkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Hal inilah yang mendorong Shafa Wedding Organizer untuk membantu pasangan calon pengantin melangsungkan pernikahan di Masjid Nasional yang terbesar di kota Palembang.

BACA JUGA:Pernikahan di Tasikmalaya Heboh, Pengantin Wanita Dapat Mahar Superfantastis 

Shafa Wedding Organizer merupakan wedding organizer (WO) yang bekerjasama dengan Yayasan Masjid Agung Palembang untuk melayani seluruh agenda pernikahan. Menurut Romi Selaku Pengurus, "Shafa didirikan dengan tujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dalam pernikahan. Adapun biaya-biaya yang dikeluarkan dari pengantin juga nantinya di setorkan kedalam kas Masjid Agung Palembang. Sebagai infaq sewa gedung dan lain sebagainya. Serta infaq untuk organisasi IRMA Palembang, Karena Shafa merupakan wujud pemberdayaan anggota remaja-remaja kita, katanya''.

Mengenai biaya paket Shafa Wedding Organizer harganya cukup terjangkau, hanya mulai Rp9 jutaan saja calon pasangan pengantin sudah bisa melangsungkan acara pernikahan di masjid Agung Palembang ini.

Jika pasangan calon ingin bertanya mengenai informasi lebih lanjut, Anda bisa langsung mengunjungi sosial media instagram @Shafa_Organizer atau dengan cara menghubungi Whatsapp (WA) 0882-6806-1657. 

Sumber: