Hj Fauziah Mawardi Yahya Main Bowling Bersama Tyas Fatoni

Hj Fauziah Mawardi Yahya Main Bowling Bersama Tyas Fatoni

Perwosi Sumsel melaksanakan Fun Game Bowling --

Hj Fauziah Mawardi Yahya Main Bowling Bersama Tyas Fatoni

PALEMBANG-OGANILIR.CO-Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Sumatera Selatan (Sumsel) Hj Fauziah Mawardi Yahya mengatakan salah satu manfaat berolahraga, yakni untuk  membentuk fisik yang sehat bugar dan bahagia. Dengan rutin Olahraga kesehatan akan selalu prima.

Demikian diungkapkan Hj Fauziah Mawardi Yahya pada acara Fun Game  Bowling  Perwosi di JSC Bowling Centre Jakabaring Sport City, Sabtu,  24 Februari 2024, sebagai ajang silaturrahmi para pengurus Perwosi.

Menurut Ibunda Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, kegiatan ini merupakan proker Perwosi yang rutin dilaksanakan setiap tahun. Bowling memiliki banyak manfaat, antara lain membakar lemak, fleksibilitas, menjaga keseimbangan otot, memperkuat koordinasi tangan dan mata, membangun kekompakan dan membentuk jiwa sportivitas serta bisa dilakukan pada usia muda hingga lansia. 

BACA JUGA:Wakil Ketua Dekranasda Sumsel Hj Fauziah Mawardi Tutup Pelatihan PKW di Ogan Ilir

Sementara Pelindung Pengprov Perwosi Sumsel  yang juga Pj Ketua TP PKK Sumsel, Tyas Fatoni saat membuka Fun Game Bowling Perwosi Sumsel 2024 , pihaknya sangat  mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini terutama Sumsel juga memiliki Venue Bowling berstandar Internasional.

“Saya berharap kegiatan mampu menemukan bibit-bibit berprestasi dalam olahraga Bowling. Insya Allah kita tidak berhenti disini. Semua bisa berprestasi bukan hanya pada tingkat Provinsi tetapi juga secara nasional dan internasional,"harapnya.

Masoh kata Tyas Fatoni, dengan adanya Perwosi,  bisa dilakukan edukasi untuk mampu menjadi wanita yang sehat secara jasmani dan rohani. 

BACA JUGA:Pemkab Ogan Ilir Tertibkan SK Pengangkatan Tenaga Non-ASN dan Tenaga Kerja Sukarela

“Saya mengajak semua wanita di Sumsel menjaga kesehatan kita lahir dan batin. Agar mampu menjalankan perannya sebagai istri dan ibu. Salah satu caranya dengan olahraga Bowling,’’tukasnya.

Ketua Pelaksana, Ir. Hj. Lucianty SE, menyampaikan  tujuan kegiatan ini adalah sebagai ajang silaturahmi sesama pengurus Perwosi dan juga DWP Sumsel. Sekaligus untuk memasyarakatkan bowling.

Peserta kegiatan ini diikuti sebanyak 48 orang dengan nomor lomba perorangan utusan dari Perwosi Sumsel dan Kab/Kota serta DWP OPD Sumsel.(**)

Sumber: