Bupati Panca Utus Staf Ahli Hadiri Dies Natalis Fisip Unsri

Bupati Panca Utus Staf Ahli Hadiri Dies Natalis Fisip Unsri

Foto Istimewa --

Bupati Panca Utus Staf Ahli Hadiri Dies Natalis Fisip Unsri

OGANILIR.CO-Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH mengutus Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Pemkab  Ogan Ilir Mohd Husni Thamrin SH MSi menghadiri Puncak Dies Natalis ke-41, di Grand Atyasa Convention Center Palembang, Selasa 27 Februari 2024.

Dies Natalis dengan mengambil Tema “Internasionalisasi FISIP dalam Mewujudkan Good Faculty Governance dan PTNBH Universitas Sriwijaya”.dibuka Dekan Fisip Unsri Prof. Dr. Alfitri, MSi hadir juga perwakilan Pj Gubernur Sumsel H Agus Fatoni.

Staf Ahli Bupati Mohd Husni Thamrin mengatakan atas dukungan dan peran Universitas Sriwijaya (Unsri) terkhusus Fisip Unsri yang turut serta membantu pemerintah dalam membangun Kabupaten Ogan Ilir. 

BACA JUGA:Puncak Acara Dies Natalis FE Unsri, Pensiunan Dapat Cendera Mata

“Banyak lulusan Unsri yang telah berperan aktif dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Ogan Ilir. Semoga Unsri kembanggaan milik Sumsel akan semakin maju dan terus berkembang pesat dalam melaksanakan kegiatan pendidikan khususnya di Kabupaten Ogan Ilir." Harapnya.

Sementara rangkaian Dies Natalis Fisip Unsri, pada Sabtu 24 Februari 2024 di Kampus Palembang,  telah melaksanakan  kegiatan Bedah Buku hasil karya tenaga pendidik dan mahasiswa FISIP Unsri. 

Adapun buku yang dibedah merupakan karya dari Prof. Dr. Alfitri, MSi, Dr. Abdul Nadjib, MM dan 2 buku chapter hasil tulisan mahasiswa program Doktor Administrasi Publik FISIP Unsri.

BACA JUGA:Puncak Acara Dies Natalis Unsri Dihadiri Mantan Rektor

Selain rangkaian tersebut, Fisip  Unsri juga melaksanakan kegiatan sosial, seperti kunjungan kerumah mantan Dekan dan dilanjutkan dengan melakukan ziarah kubur mantan dekan yang telah wafat, antara lain alm. H. Gustam Idris, SH, MHum, alm. Drs. Mahdor dan alm. Prof. Dr. Drs. HAW. Widjaja.

“Banyak hal yang dapat dipetik dan diperoleh dari kegiatan silaturahmi ini, selain menjaga tali silaturahmi sesama keluarga besar FISIP Unsri, khususnya yang telah berjasa dalam mengembangkan FISIP Unsri, banyak hal yang diceritakan sambal  mengenang masa – masa kepemimpinan alrmarhum,’’kata Prof. Dr. Alfitri, MSi 

Usai melaksanakan ziarah kubur, kegiatan dilanjutkan dengan mengunjungi panti asuhan Alfatih,”Kegiatan seperti ini haruslah terus dilanjutkan oleh generasi FISIP Unsri pada masa mendatang, hal ini sebagai bentuk kepedulian dan menjalin silaturrahim sesama keluarga besar FISIP Unsri serta rasa kepedulian sesama manusia khususnya kepada anak-anak yatim piatu,’’tukasnya (**)

Sumber: