Laga Sengit Tanpa Ronaldo, Al Nassr Ditahan Imbang Al Hazm 4-4

Laga Sengit Tanpa Ronaldo, Al Nassr Ditahan Imbang Al Hazm 4-4

Laga Al Nassr vs Al Hazm Liga Arab Saudi, Jumat 1 Maret 2024. foto: AFP/ali alhaji--

Laga Sengit Tanpa Ronaldo, Al Nassr Ditahan Imbang Al Hazm 4-4  

oganilir.co - Al Nassr sepertinya ketergantungan pada Cristiano Ronaldo. Betapa tidak, tanpa diperkuat megabintang, Al Nassr ditahan imbang Al Hazm pada lanjutan Liga Arab Saudi 2023/2024. 

Duel sendiri digelar di Stadion Al Awwal, Jumat 1 Maret 2024 dini hari WIB. Skor harus berakhir imbang sama kuat 4-4. Talisca memborong tiga gol alias hattrick pada menit ke-31, 61', dan 71'. Adapun satu gol lainnya dicetak Sadio Mane via penalti (90+4').  gol Mane itu nyaris mengantarkan Faris Najd, julukan Al Nassr, meraih kemenangan karena memimpin dengan Skor 4-3. 

Sedangkan tiga gol Al Hazm dicetak atas nama Ahmad Al Mhemaid (53'), Toze (66'), dan Faiz Selemani (84').  Nasib berpihak pada Al Hazm yang berhasil menyamakan skor lagi menjadi 4-4 lewat aksi Paulo Ricardo pada menit ke-90+9. 

BACA JUGA:Laga Sengit Liga Arab Saudi, Al Shahab Dikalahkan Al Nassr 2-3

Laga Al Nassr vs Al Hazm tanpa diperkuat oleh Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu absen karena menjalani skorsing satu pertandingan dari Federasi Sepak Bola Arab Saudi. Megabintang Portugal itu dihukum imbas gestur yang dinilai tak pantas setelah pertandingan Al Shabab vs Al Nassr pekan lalu. 

Aksi tersebut dilakukan Ronaldo karena marah dengan para pendukung Al Shabab yang meneriakkan nama rivalnya, Lionel Messi. Pemain berinisial CR7 itu mengarahkan tangannya ke telinga sebelum menggerakkan tangannya ke depan kemaluannya.   

Sementara itu, hasil imbang melawan Al Hazm membuat Al Nassr tertahan di peringkat kedua klasemen Liga Arab Saudi.  Al Nassr mengumpulkan 53 poin, berjarak 6 angka dari Al Hilal yang memuncaki klasemen dengan perolehan 59 poin. 

BACA JUGA:Gol Ronaldo Antarkan Al Nassr ke Perempat Final Liga Champions Asia

Di sisi lain, Al Hazm juga tak beranjak dari posisi di zona merah. Mereka menempati peringkat ke-17 dari 18 tim dengan catatan 15 poin. 

 

Sumber: