Modal Cuma Rp3 Jutaan Sudah Bisa Miliki Sepeda Listrik Rubick Ravena,Tembus 40 Km dalam Sekali Cas

Modal Cuma Rp3 Jutaan Sudah Bisa Miliki Sepeda Listrik Rubick Ravena,Tembus 40 Km dalam Sekali Cas

Sepeda Listrik Rubick Ravena--

Modal Cuma Rp3 Jutaan Sudah Bisa Miliki Sepeda Listrik Rubick Ravena,Tembus 40 Km dalam Sekali Cas

oganilir.co - PT United Bike merupakan pabrikan lokal yang telah memproduksi sepeda listrik terbarunya, yaitu Rubick Ravena.

Sepeda listrik besutan lokal ini memiliki harga yang sangat murah. Meskipun harganya yang murah tapi spek sepeda listrik ini sangat mewah.

Daya tempuh sepeda listrik Rubick Ravena tidak mengecewakan, sehingga pengendara tak perlu khawatir untuk digunakan di perkotaan.

Dilansir dari laman resmi Genio Bike, sepeda listrik Rubick Ravena menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt.

BACA JUGA:Dibanderol dengan Harga Murah, Cek Keunggulan Sepeda Listrik MF2

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Rubick Ravena adalah jenis baterai SLA yang memiliki kapasitas sebesar 36 V 12 Ah.

Untuk kapasitas jarak tempuhnya, sepeda listrik Rubick Ravena mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 40 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Kecepatan sepeda listrik besutan Untied ini cukup kencang,Rubick Ravena mampu melaju dengan kecepatan maksimum mencapai 25 km per jam.

Sistem pencahayaan yang digunakan oleh sepeda listrik Rubick Ravena adalah sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Sepeda Listrik Exotic Groza X3, Desain Futuristik dan Spek Daya Angkutnya Besar

Sepeda listrik Rubick Ravena dibekali fitur remote alarm, lock motor, find vehicle, mode, keranjang penyimpanan barang, spion, lampu sein, dan sandaran jok belakang.

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik Rubick Ravena adalah ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 14 x 2.5 inci untuk ban depan dan untuk ban belakang.

Untuk pengereman yang digunakan oleh Rubick Ravena adalah jenis pengereman brand brake untuk rem depan dan rem belakang.

Sumber: