Alumni SMPN 19 Palembang Berbagi dengan Anak Panti

Alumni SMPN 19 Palembang Berbagi dengan Anak Panti

Penyerahan bantuan sembako dari alumni SMPN 19 Palembang ke panti asuhan, Ahad 3 Maret 2024. --

Alumni SMPN 19 Palembang Berbagi dengan Anak Panti

PALEMBANG, oganilir.co - Menjelang bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M, alumni angkatan 1 tahun (81-84) SMPN 19 Palembang melakukan program kegiatan agenda tahunan, pada Ahad 3 Maret 2024.

Kegiatan rutin tahunan menjadi program Alumni A1 84 SMPN 19 Palembang dengan mengunjungi panti asuhan.

"Tahun ini kami mengunjungi dua panti asuhan berbagi sembako ke panti asuhan," kata Aris Yulianto, ketua Alumni A1 SMPN 19 Palembang didampingi Uzirman.

Kegiatan tersebut, tambah Aris,  dilakukan sebagai bentuk kebahagiaan menyambut bulan suci Ramadan dengan berbagi kepada antarsesama. "InsyaAllah kegiatan ini akan terus dilakukan oleh para alumni, tidak hanya menyambut bulan suci," ujarnya.

BACA JUGA:Syarifudin Umri, Ketua Alumni FP UMP 1987

Sementara itu, Ketua Pengurus Panti Abdi Bersama, Susneli, yang menerima langsung bantuan, menyampaikan, atas nama pihak panti sangat berterima kasih dengan kunjungannya. Ia pun berharap dengan kunjungan ini dapat terjalin silaturahmi mengikat.

“Alumni SMP 19 yang sering berkunjung dan telah menjadi fonatur tetap. Terima kasih atas kepeduliannya semoga menjadi ladang amal kita semua kelak, tak henti-hentinya doa kami sampaikan," jelasnya.

Begitupun kunjungan kedua di Panti asuhan Siti Aisyah KM 6 Sukabangun 1 Palembang, diterima langsung oleh Ria Okta Angraini.

"Terima kasih atas kunjungannya semoga selalu terjalin tali silaturahmi hal ini akan menjadi ladang amal kita bersama dan berharap agar terus berlanjut," tukasnya.

Sumber: